Senin , 16 September 2019

Hari ke 3, KPK Lanjut Periksa Pejabat dan Mantan Pejabat Kampar

Foto : Chairusyah saat keluar dari ruang pemeriksaan

BANGKINANG, DETAKKAMPAR.CO.ID – Dalami kasus Tindak Pidana Korupsi, dihari ketiga di Kabupaten Kampar Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) RI kembali panggil dan periksa Pejabat dan mantan Pejabat Kampar di Gedung Serbaguna Polres Kampar, Jumat pagi (6/9/2019).

Dari pantauan Detak Kampar dilapangan sekira pukul 10.00 WIB sudah terlihat empat oramg yang datang dan memasuki ruangan pemeriksaan yaitu, Yurjani Moga mantan Pimpinan DPRD Kampar periode 2009- 2014, Sunardi DS mantan pimpinan DPRD Kampar periode 2014 – 2019, Chairusyah mantan Kadis PU Bina Marga Kampar dan satu orang Pejabat Kampar lainnya.

Dari informasi yang didapat untuk pemeriksaan hari ini dilakukan di dua tempat, di Gedung Serbaguna Polres Kampar dan Mako Brimob Polda Riau.

Setelah diperiksa selama dua jam lebih jelang shalat Jumat, KPK kembali melanjutkam pemeriksaan sekira pukul 14.00 WIB terlihat Yurjani Moga, Sunardi dan Kharumsyah kembali memasuki ruang pemeriksaan.

Sekira pukul 17.50 terlihat Chairusyah keluar dari ruang pemeriksaan, saat dihampiri awak media Ia menghindar langsung masuk ke mobil miliknya sambil berucap “saya shalat dulu,”sambil berlalu.

Dari informasi yang berhasil dihimpun Selain di Gedung Serbaguna Polres Kampar, di Mako Brimob juga dilakukan pemeriksaan terhadap Eva Yuliana mantan pimpinan DPRD Kampar 2009 – 2014 yang istri mantan Bupati Kampar Jefry Noer, M.Faisal pimpinan DPRD Kampar periode 2014 – 2019, Indra Pomi mantan Kadis PUPR Kampar dan ada satu orang lagi.

(Dirman)

Kirim komentar Anda disini

Komentar

Baca Juga

Kebakaran Lahan di Sei Jalau, 6 Jam Lebih Damkar Berjibaku Padamkan Api

KAMPAR UTARA, DETAKKAMPAR.CO.ID – Lahan seluas lebih kurang enam hektar yang tidak jauh dari Pemukiman ...