Minggu , Oktober 24 2021

Harlah ke-48 PPP di Kampar Berlangsung Sederhana dan Tetap Prokes


BANGKINANG– Hari Sabtu (16/1/2021) merupakan hari paling berserah bagi Partai Persatuan Pembangunan (PPP), pasalnya dihari itu partai tersebut merayakan hari kelahiran yang ke 48.

Di Kabupaten Kampar, Partai berlambang Ka’bah itu merayakan dengan cara yang berbeda. Banyaknya para tokoh yang hadir pada acara yang digelar di halaman kantor DPC PPP membuktikan keharmonisan politik walaupun berbeda bendera.

Adapun sejumlah tokoh yang hadir ialah, Ketua DPP Rusli Effendi, Plt.Ketua DPW Propinsi Riau PPP Drs. H. Mursini, M.Si, Bupati Kampar, H Catur Sugeng Susanto, Kajari Kampar, Suhendri SH,MH, Bupati Terpilih Kabupaten Pelalawan H. Zukri Misran, Wakil Walikota Dumai Terpilih Amris, Anggota DPRD Provinsi Riau PPP Afrizal, para Mantan Ketua DPC PPP Kampar, pengurus DPC PPP Kabupaten Kampar, serta tokoh-tokoh politik dari berbagai partai di Kabupaten Kampar serta simpatisan partai PPP.

“Partai Persatuan Pembangunan merupakan partai inj yang selalu berkomitmen dalam mendukung seluruh program Pemerintah Daerah Kabupaten, memberikan kritikan, masukan terhadap seluruh program Pemerintah daerah,” ujar Bupati Kampar, Catur Sugeng Susanto dalam Sambutannya.

Catur juga sempat menceritakan kala dirinya mendampingi Alm. Azis Zaenal yang menjadi Bupati Kampar. Saat itu ia menjadi wakil Alm. Azis bersama-sama ingin membangun kampar ke arah yang jauh lebih baik.

Ia mengaku sangat sedih ketika dirinya ditinggal sosok Alm. Azis Zaenal.

“PPP ini mengingatkan saya kepada Alm. Aziz Zaenal,” ujar Catur dengan meneteskan air mata.

Selain itu, Catur mengatakan bahwa, PPP merupakan partai yang selalu berkomitmen berbuat untuk rakyat, banyak pemikiran dan ide brilian yang telah disumbangkan kader-kader partai Berlambang Ka’bah.

“Saya harap agar PPP terus berkomitmen berpartisipasi mendukung dan memberikan kritikan positif terhadap pembangunan yang dilakukan Pemerintah Daerah Kabupaten Kampar,” ungkapnya.**

Kirim komentar Anda disini

Komentar