Selasa , Oktober 19 2021

Hasil Tim Audit BPK RI, Laporan Keuangan Kemenag Kampar Sangat BagusI

berita BPK RI

BANGKINANG – Hasil Laporan Keuangan Kementerian Agama tahun anggaran 2015 di Kab. Kampar, yang dilaksanakan oleh Tim audit dari Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia (BPK-RI), selama 2 hari (mulai tanggal 12 s/d 13 februari 2016), di Kantor Kementerian Agama Kab. Kampar sangat bagus. Demikian salah satu poin yang disampaikan oleh Kepala Subbag Tata Usaha Kantor Kementerian Agama Kab. Kampar H Muhammad Hakam MAg, dalam amanatnya saat menjadi pembina apel senin (15/02), di halaman Kantor Kementerian Agama Kab. Kampar.

Hakam mengatakan, sangat bagusnya hasil laporan keuangan Kantor Kementerian Agama Kab. Kampar tahun 2015 ini, ditandai dengan tidak adanya pengembalian dana yang disampaikan oleh tim audit BPK RI. Secara umum, laporan-laporan yang disajikan dalam pemeriksaan ini, berjalan dengan lancar, aman dan kondusif. Walaupun ada beberapa catatan, namun itu tidak terlalu prinsip.

Oleh karena itu, keberhasilan kita dalam menyajikan laporan keuangan tahun 2015 ini, adalah keberhasilan kita semua, saya disini tidak ada apa-apanya, kalau tidak dibantu oleh pimpinan dan kita semua. Untuk itu, mari kita pacu terus semangat bekerja, semangat kebersamaan, kekompakan, seraya terus meningkatkan kedisiplinan, tegas Hakam.

Untuk diketahui, tim BPK Ri yang turun ke Kantor Kementerian Agama Kab. Kampar, sebanyak empat orang, yakni Nadhimah Budiastuti, Henditha Danar Ujiantara, Sulistyono da Andika Surgery. Hal ini Sesuai dengan Surat Tugas Nomor: 12/ST/VII-XVIII/01/2016, tentang pemeriksaan Laporan Keuangan Kementerian Agama tahun anggaran 2015 di Kab. Kampar.[dir/nm]

Kirim komentar Anda disini

Komentar