Minggu , Desember 5 2021

Idris Laena : Lewat Pergelaran Wayang Bisa Kita Sisipkan Nilai – Nilai Kebangsaan

photogrid_1477112950766

TAPUNG (DK) – Dalam rangka mensosialisasikan UUD 45 dan nilai kebangsaan yang terangkum dalam 4 Pilar MPR RI Jum’at malam 21/10 H.M Idris Laena anggota DPR/MPR RI hadir di Desa Sumber Makmur Kecamatan Tapung Kampar untuk menyerap aspirasi masyarakat di daerah Pemilihannya.

Acara ini dihadiri oleh Bupati Kampar yang diwakili Asisten 1 Ahmad Yuzar, Anggota DPD RI Intsiawati Ayus,Anggota DPRD Kampar dari Fraksi Gerindra Sri Rahayu Mulyani,Danramil dan Kapolsek serta Kepala Desa Sumber Makmur.

Kepada wartawan disela – sela acara pergelaran wayang kulit mengatakan,”saya selaku Ketua Badan Anggaran MPR RI menilai sangat penting mensosialisasikan nilai – nilai kebangsaan di tengah masyarakat karena ini merupakan sendi kita bernegara yang sudah tertuang dalam 4 Pilar MPR RI,”ujar Idris.

Idris menambahkan,kalau dulu memang kita hanya ditingkat Gubernur dan Bupati tapi sekarang sudah sampai ke Desa – Desa dan kita pilih wayang karena wayang bisa kita sisipkan nilai – nilai kebangsaan di dalamnya dan harus kita akui Kampar ini kaya dengan seni Budaya yang sangat bagus,”ungkap Idris.

Untuk ke depannya dalam waktu dekat kita akan gelar pula seni budaya melayu dan insyaAllah akan kita adakan di Pekanbaru,”tuturnya.

Untuk Kampar yang akan menyambut Pilkada 2017 mendatang Idris berpesan “pilihlah pemimpin yang baik yang bisa membangun daerahnya,”tutupnya.(dir)

Kirim komentar Anda disini

Komentar