Selasa , 22 September 2020

Indra Noupal Siap Mengabdi dan Bersama Masyarakat Membangun Desa

PULAU BIRANDANG, DETAKKAMPAR.CO.ID – pengabdian tiada batas. Itulah jalan yang ditempuh tokoh masyarakat asal Desa Pulau Birandang, Kecamatan Kampa Indra Noupal.

Ia merasa terpanggil untuk mengabdi dan membangun desa yang ia cintai. Karena, ia melihat perkembangan di kampungnya memang ada kemajuan tapi tidak seiring dengan perkembangan yang ada.

Putra asli Desa Pulau Birandang ini mendapat nomor urut 1, ia optimis bisa membawa Desa nya ke arah yang lebih baik dengan berbagai program yang dirancangnya seperti, bidang keagamaan, sosial, budaya, pelayanan terbaik, pembinaan SDM dan infrastuktur.

Musyawarah dan tranparansi akan ia terapkan penuh agar tidak terjadi ketimpangan didalam elemen masyarakat, baik itu tokoh agama, tokoh adat, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda.

Bang Noupal sapaan akrabnya mengatakan, dirinya siap berjuang dengan tugas dan fungsi Kepala Desa jika kelak terpilih. Yakni, mewujudkan masyarakat yang ekonomi maju, agamis dan sejahterah.

Niat ikhlas tersebut mendapat banyak dukungan dari kalangan masyarakat.

”Insya Allah, kalau terpilih nantinya sebagai Kepala Desa Pulau Birandang, kami akan berjuang dengan masyarakat supaya Desa Pulau Birandang lebih maju dan lebih baik,” tegas Noupal yang juga merupakan seorang pengusaha perikanan dan pertanian ini.

(***)

Kirim komentar Anda disini

Komentar

Baca Juga

Pemkab Kampar Taja Ajang Pemilihan Duta GenRe Kampar 2020

BANGKINANG – Pemerintah Kabupaten Kampar melalui Dinas Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan ...