Ini Cara Anggota DPRD Kampar Yang Satu ini Sosialisasikan Antisipasi Covid-19 di Masa New Normal

BANGKINANG – Anggota DPRD Kabupaten Kampar, Ropii Siregar sosialisasikan antisipasi Covid-19 di masa new normal, sekaligus bersilaturrahmi di Desa Laboi Jaya, Kecamatan Bangkinang, Kamis (4/6/2020).

Di salah satu kedai kopi, Politisi PDI Perjuangan ini mengingatkan kepada warga untuk tetap memakai masker dan jaga jarak, dan sering cuci tangan dengan sabun di bawah air mengalir.

“Walaupun di masa new normal, kita himbau kepada warga agar tetap memakai masker, jaga jarak dan sering cuci tangan dengan sabun di bawah air yang mengalir guna mengantisipasi virus corona,” kata Ropii.

Dia menyampaikan ucapan terima kasih kepada perangkat desa dan ketua RW yang telah menyambut baik kedatangannya untuk bersilaturahmi sekaligus mensosialisasikan Covid-19 tersebut.

Sementara itu ketua RW, Joyo juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada anggota DPRD Kampar, Ropii Siregar yang telah sudi datang ke desanya. Karena ia mengaku jarang menemukan seorang dewan duduk di kedai kopi lesehan bersama warga di desanya.

“Terima kasih kepada Pak Ropii yang telah mau datang ke desa kami mensosialisasikan antisipasi Covid-19, sekaligus bersilaturrahmi. Jujur, jarang kami menemukan seorang anggota dewan mau duduk di kedai kopi resehan seperti ini,” ucapnya.

(Dir)

Kirim komentar Anda disini

Komentar

Baca Juga

Ketua Komisi II DPRD Kampar Zumrotun : Pembentukan Pansus Terkait Dana Penanggulangan Covid-19 Sangatlah Penting

BANGKINANG – Berhembusnya wacana pembentukan Panitia Khusus (Pansus) terkait penggunaan Dana Penamnggulangan Covid-19 di Kabupaten ...