Minggu , 20 Januari 2019

Ini Harapan Tokoh Muda Tanjung Alai Pasca Ditutupnya Warung Remang – Remang di Kelok Indah

Arman, Tokoh Muda Tanjung Alai

BANGKINANG, DETAKKAMPAR.CO.ID – Arman salah seorang tokoh muda XIII Koto Kampar yang berasal dari Desa Tanjung Alai berikan apresiasi kepada Pemerintah Kabupaten Kampar khususnya Satpol PP beserta Tim Yustisi yang berkomitmen untuk memberantas Penyakit Masyarakat (Pekat) di Kampar khusus di Desa Tanjung Alai (Kelok Indah).

Hal ini terlihat dengan ditutup paksanya seluruh warung/Cafe tempat hiburan yang berlokasi di Kelok Indah oleh Satpol PP bersama Tim Yustisi Kampar Selasa sore (14/8/2018) kemarin dengan menyegel dan memasang Pol PP line disetiap pintu Warung renang – remang.

Kepada Detak Kampar Arman Rabu malam (15/8/2018) mengatakan, secara pribadi saya merasakan keberadaan warung remang – remang di Kelok indah ini sangat meresahkan serta mengkhawatirkan kita dan saya yakin apa yang saya rasakan sama dengan semua masyarakat yang berada disekitar lokasi tersebut khususnya di Desa Tanjung Alai,” ucap Arman.

“Apalagi para orangtua yang khawatir anak gadis serta anak bujang mereka belum lagi para isteri yang merisaukan para suami – suami mereka akan terpengaruh dengan keberadaan warung remang – remang tersebut,” tambahnya.

Dilanjutkan Arman saya berharap seluruh kegiatan yang merupakan Pekat di Kelok Indah ini harus dihentikan dan saya berharap kepada Pemda Kampar khusus Satpol PP bersama Tim Yustisi benar – benar serius memberantas Pekat ini, jangan seperti yang telah sudah setelah ditutup satu minggu beroperasi lagi,” tegasnya.

Kepada Pemerintah Daerah Arman juga menekankan agar setelah semua kegiatan Pekat di Kelok Indah ini berhenti totol para pelaku yang selama ini menggantungkan hidup di tempat tersebut dicarikan solusi alias jalan keluar untuk mereka demi kelangsungan hidup mereka kedepan, seperti pembinaan usaha ataupun memberikan berbagai pelatihan keterampilan kepada mereka agar mereka tidak kembali ke profesi sebelumnya,” pungkasnya.

]Dirman)


Kirim komentar Anda disini

Komentar

Baca Juga

Ini Event yang Ditaja Satlantas Polres Kampar di Millennial Road Safety Festival 2019

BANGKINANG KOTA, DETAKKAMPAR.CO.ID – Untuk memeriahkan penyelenggaraan “Millennial Road Safety Festival 2019”, sepanjang hari ini Jumat ...