Kamis , 24 September 2020

Ini Hasil Rapat Lintas Profesi Kontruksi Dengan Seluruh Asosiasi yang Digelar Gapensi Kampar

BANGKINANG, DETAKKAMPAR.co.id – Badan Pimpinan Cabang Gabungan Pelaksana Kontruksi Nasional Indonesia (GAPENSI) Kampar mengadakan rapat Lintas Profesi Konstruksi dengan seluruh Asosiasi dan Konstruksi se-Kabupaten Kampar, dihadiri sekitar 65 orang yang diadakan di gedung GAPENSI Kabupaten Kampar pada Kamis (27/02/2020).

Usai acara, saat dikonfirmasi awak media Ketua Gapensi Kampar Muhammad Ikhsan SH menyampaikan, dalam pertemuan tersebut, menindak lanjuti pertemuan sebelumnya tentang proses lelang dikabupaten kampar tahun 2020.

“Dalam pertemuan ini terbentuk suatu wadah Forum Kontraktor Kabupaten Kampar dibawah kendali GAPENSI Kabupaten Kampar,”ujarnya.

Dijelaskannya, bahwa sebelumnya sudah jumpa dengan Bupati Kampar Catur Sugeng dirumah kediamannya, beselang waktu hari itu juga sudah jumpa dengan ketua DPRD kampar Faisal, dan ini akan kita hearingkan di DPRD Kampar minggu depan,”sambungnya.

“Kami meminta GAPENSI Kampar sebagai Mediator, kesepakatan antara seluruh Asosiasi dan Kontraktor se-kabupen Kampar dalam persiapan penawaran kesepekatan harga, pembagian paket yang merata dan berkeadilan,”

“Mempermudah persiapan tender, pengurangan penggunaan sertifikat tenaga teknik (SKA/SKT), menghapuskan penggunaan sertifikat BPJS yang selama ini membebani perusahaan dan menjadi hutang ditagih disetiap bulannya, menghapuskan penggunaan sertifikat ISO dan lainnya yang hanya digunakan klasifikasi perusahaan besar,”

Muhammad Ikhsan SH berharap, agar jangan ada Beck Up atau bekingan dari pihak manapun untuk memenangkan suatu tender atau paket, dan kontraktor kampar tidak diperbolehkan membawa perusahaan dari luar kabupaten kampar.tutupnya.

(Dirman)

Kirim komentar Anda disini

Komentar

Baca Juga

Bupati Kampar Didampingi Dandim 0313/KPR dan Kapolres Kampar Pimpin Apel Gabungan untuk Sosialisasi Perbup Kampar Nomor 44 / 2020

BANGKINANG KOTA – Jumat pagi (18/9/2020) sekira pukul 08.00 Wib, bertempat di Lapangan Merdeka Kecamatan ...