Rabu , 5 Agustus 2020

Ini Kriteria Sosok yang Tepat Dampingi Catur Sugeng Susanto Menurut Yuyun Hidayat

Foto : Yiiyun Hidayat, Anggota DPRD Riau

PEKANBARU, DETAKKAMPAR.CO.ID – Yuyun Hidayat Politisi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) menilai gerakan yang diambil Golkar dengan mengumumkan satu nama sebagai calon Wakil Bupati Kampar untuk mendampingi Catur Sugeng Susanto adalah suatu langkah bagus yang bisa memancing semua orang untuk mempercepat proses pemilihannya.

Hal ini disampaikan Anggota DPRD Riau ini saat ditemui Selasa (14/1/2020) di Kota Pekanbaru.

Dikatakannya, semua Partai Koalisi (Pengusung) mempunyai pilihan dan peluang untuk menempatkan Kadernya sebagai Wabup dan ini wajar – wajar aja, mungkin ini juga salah satu yang membuat proses ini menjadi agak lama,” ungkap Pria yang akrab di sapa Yudha ini.

“Namun dalam berpolitik ini kita harus mempunyai etika dan tidak menghalalkan segala cara untuk mendapatkan kekuasaan, seperti dulu kita PPP didukung Golkar, ya kami berharap saat ini Golkar juga bisa menarik kami,”imbuhnya.

Ditambahkannya, kita dari PPP sangat optimis Kampar akan punya Wabup disisa masa jabatan yang masih ada dan kita mengejar bukan karena kekuasaan, tapi karena Bupati Catur juga perlu teman atau pendamping yang baik untuk masyarakat Kampar,” katanya lagi.

Menurut Yudha orang yang tepat untuk mendampingi Catur adalah sosok yang mengetahui serta memahami dan juga mengikuti visi misi Azis Catur dari awal sehingga tidak perlu belajar lagi,” terangnya.

Penulis : Dirman

Kirim komentar Anda disini

Komentar

Baca Juga

Fahmil Wakil Ketua DPRD Dorong Pemda Kampar Tambah Penyertaan Modal di BSP

BANGKINANG – Wakil Ketua DPRD Kampar Fahmil, SE, ME menyambut baik penandatanganan nota kesepahaman (MoU) ...