Sabtu , Desember 4 2021

Ini Partai Pengusung Zulher – Dasril Yang Disampaikan PAN

detak-kampar-logoPEKANBARU – Sekretaris DPW Partai Amanat Nasional (PAN) Riau, Zainal Abidin mengatakan, partainya secara resmi telah memutuskan mengusung pasangan Zulher – Dasril Afandi di Pilkada Kampar 2017 mendatang.

Adapun terkait partai koalisi, Zainal Abidin menerangkan, sudah ada 3 partai, yakni PAN, PDI-P dan PKPI. Menurutnya keputusan dukungan DPP PAN kepada pasangan ini telah resmi dari DPP melalui surat rekomendasi tertanggal 9 Agustus 2016 lalu.

Sebelumnya, Ketua Tim 9 Penjaringan Balon Bupati/ Wabup DPD PAN Kampar, Ramadhan ketika dikonfirmasi media, disela- sela peringatan HUT PAN ke-18, Selasa (23/8/2016) juga memastikan kalau dasril Afandi merupakan jagoan yang akan diusung oleh PAN Kampar.

Namun dirinya belum bisa memastikan apakah Dasril akan dipasangkan dengan Zulher dalam Pilkada Kampar Februari 2017 mendatang.

“Insya Allah beliau (Dasril Affandi red) diusung maju di Pilkada (Kampar). PAN akan mengusung Dasril cuma dipasangkan dengan siapa belum terjawab, bisa jadi bupati bisa jadi wabup,” ujarnya.***

Kirim komentar Anda disini

Komentar