Minggu , 8 Desember 2019

Ini Penjelasan Kawasan Kurma Riau Terkait Kedatangan Nasabah ke Kantornya

SALO, DETAKKAMPAR.CO.ID – Terkait kedatangan sejumlah nasabah ke kantor Kawasan Kurma Indonesia (KKI) di Dusun Sialang Desa Salo Kecamatan Salo Kampar Sabtu (19/10/2019) kemarin, pihak manajemen Kawasan Kurma Riau (KKR), Selasa siang (22/10) berikan penjelasan.

Dikatakan Menejer KKR Fakhrurrozi, kedatangan sejumlah nasabah (konsumen) tersebut mempertanyakan bagaimana realisasinya dilapangan, mereka beranggapan progres di KKI tidak sesuai akad,” ujar Rozi.

Dilanjutkan Rozi memang kita akui kalau sesuai akad kita molor, namun itu bukan kesengajaan kita tapi banyak hal yang menyebabkannya dan kita beri jawaban sesuai dengan apa yang telah kita laksanakan dilapangan,”imbuhnya.

“Kalau kita mengacu ke akad Syariah, yaitu akadnya musyawarah.makanya saat itu kita lakukan musyawarah serta kita sampaikan terkait keterlambatan dengan bermacam kendala,” jelasnya.

“Kendala tersebut dikarenakan adanya tunggakan dari Nasabah artinya lebih banyak tunggakan daripada uang masuk dan progres yang kita jalankan sesuai dengan kondisi keuangan serta tidak ada berhenti progres, cuman memang agak lambat,” jelasnya lagi.

Rozi mengatakan, karena saat itu kita tidak mungkin memberikan jawaban yang spontan, makanya tanggal 26 nanti kita dari pihak Perusahaan akan memberikan jawaban tertulis kepada nasabah,”tegasnta.

Sementara itu Akmal,A.Md Kom Direktur Operasional menjelaskan, memang selama ini komunikasi kita dengan para nasabah tersebut kurang efektif sehingga menjadi pertanyaan bagi nasabah dan kedepannya kita akan memperbaiki ini,”tuturnya.

Terkait progres dilahan tentunya bertahap – tahap, untuk tahap satu sudah hampir 50 persen untuk menanam namun ada juga yang masih kita tanam satu batang yaitu KL-1,” pungkasnya

(Dirman)

Kirim komentar Anda disini

Komentar

Baca Juga

Ini Kata Kades Kuapan Terkait Ditangkapnya Terduga Teroris di Desanya

TAMBANG, DETAKKAMPAR.CO.ID – Dengan di Tangkapnya Terduga Teroris Oleh Densus 88 di Desa Kuapan menjadi ...