Senin , 18 Februari 2019

Ini Pesan Aliansi Pemuda Kampar Buat Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto

BANGKINANG, DETAKKAMPAR.CO.ID – Aliansi Pemuda Kampar mengucapkan selamat dan sukses atas dilantiknya Catur Sugeng Susanto, SH sebagai Bupati Kampar pada hari ini Selasa (12/2/2019) digedung daerah Balai Serindit Gubenuran Pekanbaru Riau.

Afdhal Ketua Aliansi Pemuda Kampar berpesan, agar Kampar semakin maju dan lebih baik lagi. Kita yakin Pak Catur sangat komit untuk itu. Pak catur mesti menjadi Bupati seluruh masyarakat Kampar.

“Kita berharap desas desus sebagian besar masyarakat Kampar yang berkembang secara masif mampu ditepis oleh Pak Catur dengan kerja nyatanya. Banyak yang khawatir kepemimpinan Pak Catur nantinya hanya untuk kepentingan golongan,” ujar Afdhal mantan ketua umum KAMMI Kota Pekanbaru ini.

Selain itu, Wakil ketua 1 Ikhwansyah menegaskan bahwa Aliansi Pemuda Kampar siap bersama Pemerintah selagi untuk kepentingan masyarakat Kampar.

“Aliansi Pemuda Kampar ialah gerakan pemuda dan mahasiswa pro rakyat, bukan pro Pemerintah. Kami mendukung pemerintah Kampar selagi pro rakyat. Kepentingan rakyat menjadi prioritas utama kami” tegas Ikhwansyah ketua KAMMI Kampar ini kepada Awak Media, Selasa (12/2/2019).

Sementara itu, Wakil Ketua 2 Samsul mengungkapkan sangat yakin dan optimis bahwa Aliansi Pemuda Kampar dapat menjadi gerakan penyeimbang dan sosial kontrol dalam mengawal roda Pemerintahan.

Sebagaimana diketahui, Aliansi Pemuda Kampar merupakan gabungan lebih kurang sepuluh organisasi pemuda dan mahasiswa yang berhimpun secara sadar untuk mengawal roda Pemerintahan demi kemajuan kampar.


(Dirman)

Kirim komentar Anda disini

Komentar

Baca Juga

Wujudkan Daftar Pemilih Akurat, Disdukcapil Kampar Terapkan Sistem Jemput Bola

BANGKINANG KOTA,DETAKKAMPAR.CO.ID -Untuk mewujudkan Daftar Pemilih yang akurat dan menjaga hak pilih dalam pelaksanaan Pemilu ...