Sabtu , September 18 2021

Ini Tanggapan Ketua DPC PDI P Kampar Terkait Dugaan Surat Pemecatan MS Dari Keanggotaan Partai

BANGKINANG, DETAKKAMPAR.CO.ID – Diduga berhembusnya kabar tentang surat keputusan DPP Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI P) terkait pemecatan MS dari keanggotaan PDI P, yang tertuang dalam Surat Keputusan nomor 22 KPTS/DPP/XII/2019 tertanggal 02 Desember 2019 yang ditandatangani Ketua UmumDPP PDIP Megawati Soekarnoputri dan Sekjen Hasto Kristianto.

Saat dikonfirmasi kepada Ketua DPC PDI P Kampar Hanafiah terkait hal tersebut, dia mengatakan hingga hari ini surat secara resmi dari DPP tersebut belum diterima.

“Hingga hari ini surat secara resmi dari DPP tersebut belum diterima DPC PDI P Kampar, artinya kami dari DPC belum bisa memberikan kesimpulan ataupun memberikan pendapat tentang hal ini. Karena secara resmi suratnya belum diterima,” ujar Hanafi Senin sore (16/12/2019).

Namun Hanafi mengakui sudah mendengar berita – berita tersebut dan kita akan mengambil tindakan setelah surat secara resmi kita terima nantinya.

Saat ditanya tentang keterlambatan diterima DPC, Hanafi mengatakan, karena ini kan ada mekanisme yang dilalui dan mungkin DPP Partai tidak mau mengirim srcara email atau harus DPC Partai yang menjemput. Intinya kita menunggu lah,” sambungnya.

Sementara Sekretaris Dewan (Sekwan) DPRD Kampar saat dihubungi awak media melalui selulernya menyampaikan, sampai hari ini saya belum menerima salinan surat tersebut, dulu dari partai hanya meminta penundaan pelantikan saja dan sekiranya surat ini sudah kita terima, kita akan tindaklanjuti ke Partai nya,” ucap Sekwan.

(Dirman)

Kirim komentar Anda disini

Komentar