Senin , Oktober 25 2021

Ini Yang Dilakukan Lapas Kelas IIA Bangkinang, Antisipasi Penyebaran Virus Corona

BANGKINANG, DETAKKAMPAR.co.id – Menyikapi serta mengantisipasi penyebaran virus Corona (Covid-19), Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Bangkinang melakukan penyemprotan Disinpektan di sekitaran Lapas dan menghimbau kepada warga Binaan agar menjaga kebersihan lingkungan, kamar dan tetap menjaga pola hidup sehat.

Dikatakan Kalapas Kelas IIA Bangkinang Sutarno, untuk meningkatkan daya tahan tubuh kita juga memberikan Vitamin C dan E dan Hand Sanitizer kepada warga Binaan serta membuat tempat cuci tangan yang ditempatkan dibeberapa titik,”ucap Sutarno Jumat sore (20/3/2020).

“Bagi setiap warga Binaan yang baru pulang dari sidang diwajibkan cuci tangan dengan Sabun serta baju yang mereka kenakan langsung di cuci dan pengukuran suhu badan juga kita lakukan,”sambungnya.

Ditambahkannya, untuk sementara 14 hari pertama dimulai hari ini untuk kunjungan kita tutup sampai menunggu kondisi membaik,”jelas Kalapas.

“Selain warga binaan kita juga melakukan pengecekan kesehatan kepada Pegawai dan Petugas Lapas,”imbuhnya.

Sutarno menghimbau kepada semua baik Petugas dan semua warga binaan serta masyarakat, mari kita sama – sama menjaga kesehatan dan meningkatkan daya tahan tubuh dengan pola hidup sehat, jangan sampai kita terkena penularan Virus Corona,”pungkasnya.

(Dirman)

Kirim komentar Anda disini

Komentar