Minggu , Agustus 1 2021

Inspiratif, Pasangan Suami Istri Ini Sukses Raih Gelar Magister di Unilak

PEKANBARU, detakkampar.co.id – Selain sukses mengembangkan bisnis jaringan PT HPAI, Halal Network Internasional (HNI) Pekanbaru 2, pasangan suami istri, Nurdin dan Musriyanti juga sukses meraih gelar Magister Manajemen di Universitas Lancang Kuning, Pekanbaru.

Kabar bahagia ini diungkapkan Nurdin, kepada media, Rabu (17/2/2021) lalu. Ia mengaku bahagia telah bisa menyelesaikan perkuliahannya dengan mengangkat tesis Pengaruh Kualitas Layanan dan Citra Merek Terhadap Loyalitas Pelanggan Melalui Kepuasan Pelanggan Sebagai Variable Intervening (Studi Kasus pada Bussiness Center HPAI Pekanbaru 2).

Sedangkan istrinya, Musriyanti lulus dengan tesis Pengaruh Green Marketing Mix Terhadap Keputusan Pembelian Produk Green Wash Dengan Minat Beli Sebagai Variable Intervening di Halal Mart BC HPAI Pekanbaru 2.

” saya ujian tanggal 13 Februari 2021 sedangkan istri tanggal 16 Februari 2021 lalu, alhamdulillah hasilnya memuaskan,” ungkap Ketua DPW Partai Gelora Provinsi Riau ini dengan sumringah.

Program Pascasarjana Magister Universitas Lancang Kuning (Unilak) Pekanbaru, saat ini banyak diminati, terbukti dari makin banyaknya mahasiswa yang mendaftar di S2 Magister Manajemen.

Untuk Program Magister Manajemen Unilak, konsentrasi Manajemen Keuangan, Konsentrasi Manajemen Sumber Daya Manusia, Konsentrasi Manajemen pemasaran, Konsentrasi Manajemen Rumah Sakit, Konsentrasi Manajemen Sekolah, dan Konsentrasi Manajemen Sistem Informasi.***

Kirim komentar Anda disini

Komentar