Minggu , 24 Maret 2019

IPEKOMAST Gelar Tournamen Sepak Bola U-11

Foto : Tournanen tahun lalu

SALO, DETAKKAMPAR.CO.ID – Dalam rangka menyambut HUT Republik Indonesia ke 73 (17 Agustus 2018) IPEKOMAST (Ikatan Pemuda Koto Menanti Salo Timur) gelar tournamen Sepak Bola usia 11 tahun yang berlokasi dilapangan mini Dusun Koto Menanti Desa Salo Timur tepatnya didepan Masjid Alfalah I awal Agustus ini.

Ricky Sukma sebagai Ketua IPEKOMAST saat dijumpai awak media menjelaskan, tujuan untuk membuat event sepak bola ini adalah sebagai bentuk kepedulian pemuda untuk membentuk kepribadian anak anak usia dini dengan mengembangkan bakat agar ada kegiatan rutinitas berolahraga supaya anak – anak bisa jauh dari akibat penyalahgunaan narkoba.

” untuk peserta turnamen open ini club yang sudah mendaftar yang telah terdata sebanyak 16 club dari berbagai daerah, Kita ingatkan lagi turnamen open sepak bola anak – anak ini batas akhir pendaftaran pada tanggal 28 juli 2018 tepatnya hari sabtu.

Veri Mandala putra yang saat ini menjabat sebagai ketua pelaksana turnament yang saat itu dijumpai awak media ditempat lain menyampaikan, dengan adanya event tahunan ini bertujuan untuk menjalin silahrurahmi dan kekompakan pemuda kecamatan salo khususnya desa salo timur.

Veri juga menjelaskan ” Event Tahunan ini sudah kita buat untuk yang ke 4 kalinya dengan mencari bibit sepak bola usia dini yang umur maksimal 11 tahun dengan kelahiran tahun 2007 dan turnamen ini bukan hanya untuk masyarakat kecamatan salo tapi juga dibuka untuk masyarakat umum yang ingin mengembangkan bakat usia dini baik dari kecamatan hingga Propinsi yang ingin mewakili.”tandasnya.

(Dirman)

Kirim komentar Anda disini

Komentar

Baca Juga

Kampar Dipastikan Tuan Rumah MTQ Tingkat Provinsi Riau Ke XXXVIII

PEKANBARU, DETAKKAMPAR.CO.ID – Usai mengikuti Rapat Ekspos Pemerintah Kabupaten Kampar untuk Tuan Rumah MTQ Tingkat ...