Rabu , Oktober 20 2021

Ir H Basri Rasyid Pimpin Baznas Kampar 2016 – 2021

baznas-kampar-2016-2021BANGKINANG KOTA – Bupati Kampar H Jefry Noer melantik lima orang pengurus Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Kampar 2016 – 2021.

Pelantikan tersebut sesuai dengan SK nomor 451.1/KS/113 tentang pengangkatan Pimpinan Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Kampar.

Pimpinan Baznas Kampar terdiri dari lima orang, satu ketua dan empat wakil ketua. Selaku ketua IR. H Basri Rasyid, dan empat orang wakil Ketua yakni Abazua Anwar, Ahmad Fauzi,H. Bakri Ahmad dan Djajusman.

Pelantikan ini dihadiri Baznas Provinsi Riau H Auni M Nur Kepala Kantor Kementerian agama Kabupaten Kampar Fairus MA Forkopimda Kabupaten Kampar, Ketua Pengadilan Agama Kabupaten Kampar dan Kepala SKPD dilingkungan Pemkab Kampar, Camat se Kabupaten Kampar dan undangan.

Dalam sambutannya, Bupati Kampar berharap kepada pengurus Baznas Kabupaten Kampar masa Bhakti 2016-2021 yang baru di lantik agar dalam melaksanakan tugas dengan penuh tanggungjawab amanah dan transparan.

Dengan transparansi maka akan menimbulkan minat dan niat masyarakat untuk mengeluarkan zakatnya melalui Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Kampar ini.

Kirim komentar Anda disini

Komentar