Minggu , Desember 5 2021

Irwan Natsir Beri Sinyal Positif Sahidin – Syahrul Aidi

PhotoGrid_1458104637413DetakKampar.co.id BANGKINANG KOTA – Musyawarah Daerah PAN (MUSDA) yang diadakan di Hotel Altha Bangkinang Kota dihadiri oleh Ketua DPW PAN Riau , Irwan Natsir, Sekretaris PAN Riau Zainal Abidin, Ketua DPD PAN Kampar Yurjani Moga, Bupati Kampar Jefry Noer juga terlihat menghadiri Musda PAN. Selain itu Musda ini juga dihadiri oleh para kandidat bupati Kampar, mulai dari Rahmat Jevary Juniardo, Amir Lutfi, Jawahir, Zainal Abidin, Alfisyahri, Nasri Haroen, Aziz Zainal dan juga terlihat Politisi PKS H.Syahrul Aidi,Lc.MA serta Ketua Partai Politik yang ada di Kampar dan ratusan kader dan sempatisan partai matahari putih.

Dalam sambutannya saat membuka Musda Irwan Natsir mengatakan PAN Bukanlah Partai Oposisi dan siap mendukung program Pemerintah Daerah yang Pro Rakyat dan berharap pada Ketua DPD PAN Kampar yang terpilih bisa memberikan kontribusi dan memajukan Partai PAN di negeri Serambi Mekahnya Riau ini dan untuk 2019 nanti PAN menargetkan 20 persen kursi di DPRD Kampar atau 9 kursi,”ujar Irwan.

Saat ditemui usai pembukaan Musda.ditanya tentang banyaknya usulan (desakan) dari pengurus dan Kader PAN Kampar untuk menggandengkan H.Sahidin dan Syahrul Aidi yang merupakan Politsi PKS Irwan menjawab,”itu sangat bagus dan boleh- boleh saja dan tidak menutup kemungkinan, yangj jelas PAN tetap menprioritaskan Kader,”tegasnya.

Sementara itu Jefry Noer kepada awak media menyampaikan.”bahwa hubungannya dengan PAN sudah terjalin sejak lama apalagi PAN sudah 3 kali mengusung saya dan aihamdulillah berhasil oleh karena itu PAN tak bisa saya lupakan.”ujarnya.

“Menanggapi pertanyaan ditengah-tengah masyarakat tentang siapa yang maju di Pilkada apakah Bu Eva atau Ardo ?

Dengan senyuman khasnya Jefry Noer menjawah,”masih terlalu dini untuk membicarakan hal ini yang jelas kita masih komunikasi baik dengan semua Partai dan kemungkinan untuk merapat ke PAN “sinyal itu memang ada,”tutupnya.(dir/edi)

Kirim komentar Anda disini

Komentar