Jumat , 15 November 2019

Isak Tangis Juga Mewarnai Kepulangan JH Kampar Kloter 9

BANGKINANG, DETAKAMPAR.CO.ID – Isak tangis atau suasana haru dan Tangis kebahagiaan juga mewarnai kepulangan Jemaah Haji (JH) Kabupaten Kampar, yang tergabung dalam Kelompok terbang (Kloter) 9 Debarkasi Batam.

Demikian disampaikan Humas Kemenag Kampar Gustika Rahman SPdI, saat menyambut kepulangan Jemaah, hari senin (26/08/2019), di Masjid Jami’ Al-Ihsan Markaz Islamy Kab. Kampar.

Isak tangis ini pecah ketika jemaah haji turun dari bus di Masjid Jami’ Al-Ihsan Markaz Islamy Kab. Kampar sekitar pukul 09.20 WIB. Yang mana rasa rindu terhadap keluarga sudah tak terbendung lagi. Mereka disambut oleh anak, cucu, keluarga dan tetangga sembari saling berpelukan sebagai ungkapan rasa rindu dan bersyukur karena dapat kembali ke tanah air berkumpul bersama keluarga tercinta.

Kedatangan tamu-tamu Allah dari menunaikan ibadah haji pada musim haji tahun ini disambut hangat dan penuh dengan nuansa kekeluargaan. Saat-saat Indah yang di nanti, akhirnya tiba.

Rasa penuh kebahagiaan meliputi seluruh keluarga bahkan karib kerabat lainnya yang menunaikan ibadah haji tahun ini. Semoga kehangatan dan keakraban ini terus meliputi hati kita semua, pungkas Agus.

(***)

Kirim komentar Anda disini

Komentar

Baca Juga

Besok Pagi, 3 JCH Kampar Yang Ditunda Keberangkantanya, Akan Diberangkatkan

BANGKINANG, DETAKKAMPAR.CO.ID– Pada proses pemberangkatan Jema’ah Calon Haji (JCH) Kabupaten Kampar yang diberangkatkan pada tanggal ...