Senin , Oktober 25 2021

Isak Tangis Lepas Perpisahan Manajer PLN Rayon Bangkinang

manajer pln rayon bangkinnag pindahBANGKINANG KOTA – Kurang lebih satu tahun bertugas, Manajer PLN Rayon Bangkinang, Zulfendi dipindah tugaskan ke Kantor Wilayah. Acara perpisahan sederhana pun digelar di PLN Bangkinang, Selasa (16/2/2016).

Suasana haru bahkan beberapa diantara karyawan PLN Bangkinang terlihat menangis dalam acara itu. Mereka begitu terkesan dengan kinerja Zulfendi yang banyak memberikan perubahan- perubahan positif.

“ Kenapa pak Zulfendi dipindahkan terlalu cepat, kenapa tidak dipertahankan 2 tahun disini,” ujar salah seorang karyawan menahan tangis.

Hal yang sama juga disampaikan oleh salah satu mitra PLN, Sugeng Supariyanto. Ia mengatakan, meski hanya setahun namun sudah banyak yang diperbuat pak Zulfendi yang begitu terkesan.

“Terutama adalah perbaikan SDM. Sehingga semua SDM bekerja ikhlas dan mencapai target,” ujarnya.

Ia mencontohkan persoalan tunggakan, losis dari 14% menjadi 10%. Hari layanan juga meningkat dari sebelumnya.

Anggota DPRD Kampar, Fahmil SE yang hadir dalam kesempatan itu berpesan kepada Zulfendi untuk melakukan kebaikan dimana saja.

“Karena kebaikan itu berlaku abadi. Walaupun disaat bertugas di Bangkinang, kebaikan yang kita lakukan belum semua orang melakukannya tapi yakinlah suatu saat mereka akan melakukannya,” ungkapnya.

Zulfendi memang dikenal akrab dengan karyawan. Sejak menjabat manajer PLN rayon Bangkinang, ia telah membuat sejumlah program terobosan. Seperti di pagi hari sebelum masuk kantor, ada do’a bersama, kajian, motivasi dan kegiatan keagamaan hidup.

Kegiatan lain sperti training dan kegiatan mendaki gunung juga dilakukan. Maka wajar jika program- program tersebut membuat karyawan PLN Bangkinang sangat berat melepasnya.(dr)

Kirim komentar Anda disini

Komentar