Senin , Oktober 25 2021

Isu Cerai dengan Musdhalifah, Nassar Tak Ingin Disebut Cari Sensasi

Detak kampar.com, Jakarta -Di atas panggung sebuah acara televisi, Saipul Jamil meledek Nassar dan menyebutnya sedang punya masalah dengan sang istri. Gosip cerai pun menghampiri rumah tangga sang pedangdut dengan istrinya, Musdhalifah.
Nassar juga menolak jika isu perceraiannya disebut sebagai berita sensasi. Menurutnya, apa yang dikatakan Saipul Jamil hanyalah sebuah guyonan di atas panggung.
“Aduh, itu gak bener. Aku gak mau dibilang artis cari sensasi, artis settingan,” kata pedangdut jebolan ajang pencarian bakat itu saat ditemui di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Senin (6/10/2014) malam.
Diakui Nassar karena berita miring ini, pihak keluarganya pun sempat kaget dan bingung. “Iya makanya aku klarifikasi, aku bilang gak ada berita itu. Segala macem udah diatur sama Allah. Rejeki juga,” ujarnya lagi.
Nassar meyakinkan bahwa hubungan rumah tangganya dengan sang istri juga masih ‘hot’. Ia pun mengaku bahwa dirinya masih tidur satu ranjang dengan sang istri.
“Makanya berita itu gak bener sama sekali, aku bukan artis yang cari sensasi atau mau di-setting,” tandasnya.(dir/detik.com)

Kirim komentar Anda disini

Komentar