Selasa , 22 September 2020

Jadi Narasumber “Kawan Diskusi”, Fahmil : Keberadaan Wartawan Sangat Diperlukan

Foto : H.Fahmil,SE.ME
Wakil Ketua DPRD Kampar

BANGKINANG,DETAKKAMPAR.CO.ID – KAWAN DISKUSI untuk perdana kalinya menggelar bincang – bincang atau diskusi seputar pembangunan di Kabupaten Kampar dengan menghadirkan narasumber Wakil Ketua DPRD Kampar H.Fahmil,SE.ME yang diadakan di Stadion Cafe Bangkinang, Kamis pagi (23/1/2020).

Acara Diskusi ini dihadiri oleh sejumlah wartawan dari berbagai media, baik cetak maupun online yang bertugas di Kabupaten Kampar.

Dalam diskusi ini berbagai pertanyaan yang dilontarkan oleh awak media seperti seputar Pendapatan Daerah (PAD), Perikanan, Peternakan, perdagangan, Pertanian dan sebagainya sesuai yang dibidangi di Komisi III DPRD Kampar.

Fahmil sangat mrnyambut baik apa yang disampaikan awak media yang merupakan perpanjangan aspirasi dari masyarakat serta menyampaikan saran atau masukan berdasarkan apa yang ditemui saat bertugas dilapangan.

Dikatakannya, peran para awak media sangat dibutuhkan oleh lembaga DPRD terutama dirinya dalam menjalankan amanah untuk bersama – sama dalam membangun daerah dan mensejahterakan masyarakat,” ujar Koordinator Komisi III DPRD Kampar ini.

Politisi PKS ini berjanji akan mempelajari dan menindaklanjuti semua saran serta masukan yang telah disampaikan kepadanya. jika perlu dengan adanya informasi yang telah disampaikan kawan – kawan, kita dari Dewan bisa bergerak lebih cepat untuk memanggil pihak – pihak terkait ataupun turun langsung untuk menjemput bola,” tegasnya.

“Saya sangat mengapresiasi ajang diskusi seperti ini dan berharap bisa dijadwalkan kembali satu atau dua bulan sekali, disamping sebagai wadah silaturahmi juga bisa bertukar pikiran, memberikan masukan dan saran untuk kemajuan Kabupaten Kampar kedepannya,” pungkasnya.

(Dirman)

Kirim komentar Anda disini

Komentar

Baca Juga

Pemkab Kampar Taja Ajang Pemilihan Duta GenRe Kampar 2020

BANGKINANG – Pemerintah Kabupaten Kampar melalui Dinas Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan ...