Selasa , November 30 2021

Jajaran Polres Kampar Gelar Razia Ops Zebra 2015 dibeberapa Lokasi

Detak kampar.com  BANGKINANG –

Bertepatan hari ke-10 pelaksanaan Operasi Zebra Siak 2015,  Satuan lalulintas Polres Kampar bersama beberapa Polsek Jajaran Polres Kampar melaksanakan razia dibeberapa lokasi dalam wilayah hukum Polres Kampar Sabtu 31/10.
Untuk pelaksanaan razia Ops Zebra 2015 di wilayah kecamatan Kampar digelar di jalan raya Pekanbaru – Bangkinang tepat didepan Mapolsek Kampar. Kegiatan razia disini dipimpin Kaur Bin Ops Lantas Iptu Daren Maysar dengan melibatkan 20 personil gabungan yang terdiri dari 15 personil Sat Lantas Polres Kampar, 2 personil TNI dan 3 personil Polsek Kampar. 
Sementara itu sasaran operasi adalah pengecekan surat – surat kendaraan serta kelengkapan kendaraan bermotor, pelanggaran lalulintas serta antisipasi tindak kejahatan 3C (curat, curas dan curanmor). 
Beberapa pengguna jalan terjaring dalam razia didepan Mapolsek Kampar ini, 45 diantaranya diberikan sangsi tilang sementara itu 7 lainnya diberikan surat teguran.
Pada waktu yang hampir bersamaan razia Ops Zebra 2015 juga digelar di jalan Kubang Raya didepan SMA Plus wilayah kecamatan Siak Hulu. Kegiatan razia dilokasi ini dipimpin Waka Polsek Siak Hulu AKP Tri Irwan H. S.St bersama 10 personil jajaran Polsek Siak Hulu. Selama kegiatan berlangsung petugas melakukan penilangan terhadap pelanggar sebanyak 10 berkas.
Selain pelaksanaan kegiatan yang bersifat refresif dengan melakukan razia, pada hari ini jajaran Sat Lantas Polres Kampar juga melakukan sosialisasi dan himbauan untuk tertib berlalulintas melalui radio Swara Kampar FM. 
Diharapkan dengan adanya pelaksanaan kegiatan operasi yang bersifat preventif serta penegakkan hukum ini akan membuat masyarakat semakin tertib dalam berlalulintas demi terwujudnya keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran berlalulintas.(dir/rozi)

Kirim komentar Anda disini

Komentar