Jalan Menuju Candi Muara Takus di Desa Binamang Amblas

XIII KOTO KAMPAR, DETAKKAMPAR.CO.ID – Mendapat laporan warga,Kapolsek XIII Koto Kampar,AKP Budi Rahmadi,SH turun kelapangan guna melakukan peninjauan langsung kelokasi badan jalan Provinsi Riau yang mengalami Amblas, tepatnya dikilometer 44 yang berada didesa Binamang ,Kecamatan XIII Koto Kampar,Kabupaten Kampar ,Provinsi Riau,Selasa pagi (10/12/2019).

Informasi yang didapat dilapangan bahwa badan jalan Provinsi Riau yang mengalami Amblas tersebut terjadi sejak pagi dini hari tadi.

” Saya mendapat informasi dari warga yang lewat tadi pagi bahwasanya ada badan jalan yang Amblas didekat desa Binamang dan langsung kita lihat kelokasi ternyata memang benar padahal pekerjaannya baru kemarin dikerjakan,ujar Kapolsek XIII Koto Kampar,AKP Budi Rahmadi,SH saat dikonfirmasi reportaseindonesia.id dilokasi badan jalan yang Amblas.

Kapolsek XIII Koto Kampar ini menambahkan, Sejak satu tahun ini saya bertugas di Kecamatan XIII Koto Kampar bahwa kejadian ini sudah 3 kali seperti ini dan badan jalan ini di Aspal pun tetap seperti ini mengalami Amblas yang diakibatkan curah hujan tinggi tetapi hal ini akan kita sampaikan kepada pihak yang berwenang agar segera ditanggapi karena ini merupakan Akses Jalan satu- satunya dari rekan- rekan atau masyarakat yang berada dikecamatan koto kampar hulu.

” Kalau badan jalan ini putus tidak ada jalan lain karena jalan ini adalah jalan penghubung dua kecamatan serta akses jalan menuju ke Kabupaten / Kota maupun Provinsi, jelas AKP Budi Rahmadi.

Budi Rahmadi juga menghimbau kepada masyarakat terutama pengguna jalan agar berhati- hati saat melintasi jalan tersebut.

” Saya menghimbau kepada masyarakat khususnya para pengguna jalan supaya saat melintasi jalan yang Amblas didesa Binamang ini agar berhati- hati baik pengguna jalan roda dua maupun roda empat,pungkasnya

Dari pantauan dilapangan bahwa Badan jalan milik Provinsi Riau ini yang mengalami Amblas lebih kurang sepanjang 30 meter.

(Hargono)

Kirim komentar Anda disini

Komentar

Baca Juga

Tidak ada Korban Jiwa, 2 Rumah Papan dan 2 Ruko di Desa Bencah Kelubi Tapung Terbakar

TAPUNG – Telah terjadi kebakaran 2 unit rumah kontrakan berbahan papan, 1 Bengkel dan 1 ...