Sabtu , Desember 4 2021

Jalin Keakraban,DPRD Kampar Buka Bersama Dengan Insan Pers

PhotoGrid_1467124933607Detakkampar.co.id BANGKINANG KOTA – Buka Bersama DPRD Kabupaten Kampar dan Anggota Dprd Bersama Beserta Rombongan DPRD Kampar dengan Insan Pers dari Media Cetak,Online dan Elektronik di Desa Salo Kecamatan Salo Kabupaten Kampar pada hari Selasa 28/06/16 di Taman Pancing Gadis Kecil.

Disaat Waktu -Waktu menunggu berbuka puasa ,Ahmad Fikri S.Ag yang akrab disapa (Ofik) Ketua DPRD kabupaten Kampar dan sekaligus Ketua DPD II Partai Golkar Kampar yang dihadiri juga Ramlah Sekwan DPRD Kampar,Ir.H.Sahidin Wakil Ketua DPRD Kampar dari Praksi PAN beserta Rombongan dan Insan Pers,menyampaikan kepada awak Media bahwa kalau ada kata-kata dan tingkah laku yang salah kami selaku Anggota Dewan,kami minta maaf kepada mitra dari media,tentu terkadang ada kesalah fahaman dalam melaksanakan fungsi masing-masing.ujarnya

“kami siap menerima kritikan membangun dari rekan rekanedia yang selama ini siap membantu kami dalam menjalankan fungsi dan kewajibam kami selaku bangian dari anggota dewan”ujarnya

Disisi lain, Ramlah selaku Sekwan senada dengan onggah Fikri juga menyampaikan permintaan maaf kepada Insan Pers”kalau seandainya ada sms atau telepon yang tidak diangkat,diharapkan rekan-rekan media memaklumi kesibukan kami”Ujar Ramlah

Hal yang menarik juga disampaikan Ofik kepada Insan Pers,bahwa dirinya akan bertarung di Pilkada Kampar 2017,Hal itu membuat suasana Area Taman pancing sebentar heboh ketika Ahmad Fikri mengatakan, “Apakah rekan-rekan wartawan setuju ketika saya menjadi bupati?” Ucapan “setuju” itu langsung dilontarkan oleh pulahan Insan Pers dari berbagai perusahaan media lainnya.

“Jika memang rekan-rekan wartawan mendukung saya menjadi bupati, saya akan maju untuk periode ini. Karena saya yakin dan percaya data-data dari wartawan ini semuanya akurat,”Ujar Fikry.

Kendati dirinya saat ini menjadi ketua DPD Golkar Kampar, tapi tidak tertutup kemungkinan akan ada Balon di luar kader yang diusung oleh DPP Partai Golkar.

“Hingga saat ini, kami masih menunggu hasil survei karena calon-calon yang mendaftar ke DPD sudah dikirim ke DPP. DPP sudah menyampaikan surat ke DPP I untuk menjalin hubungan kerja sama dengan baik. Karena, Golkar saat ini menggunakan survei Poltraking Indonesia,” katanya.

Meski begitu, imbuhnya, tidak tertutup kemungkinan di luar nama bakal calon yang dikirim DPD I, tidak ada satu pun yang diusung, atau DPP lebih memilih calon di luar kader.

“Kita tunggu saja hasilnya pada bulan Agustus nanti. Saat itu, sudah ada titik terangnya siapa yang akan didukung oleh partai,” tutupnya.(Edi/dir)

Kirim komentar Anda disini

Komentar