Selasa , Oktober 19 2021

Jalin Keakraban,Sertu Ismansyah Bantu Bangun Rumah Warga Binaan

SOREK – Untuk memupuk rasa kebersamaan dan melestarikan budaya gotong royong serta mendekatkan aparat teritorial dengan warga masyarakat dapat dilakukan dengan berbagai cara, salah satunya gotong royong di wilayah binaan oleh seorang Babinsa.

Adalah Bintara pembina desa ( Babinsa) Koramil 04/Pkl kuras Kodim 0313/Kpr Sertu Ismansyah ikut bergotong royong bersama warga membangun rumah warga diwilayah binaannya Desa Mayang Sari Kecamatan Pangkalan lesung Kabupaten Pelalawan (16/05/21).

Gotong royong merupakan tradisi turun-menurun bangsa indonesia sejak dahulunya yang harus kita lestarikan dan wariskan, karna dengan goro ini semua pekerjaan yang sulit dapat dengan mudah diselesaikan.

Hal itulah yang menggugah Sertu Ismansyah untuk ikut serta dalam kerja bakti sehingga tercipta kedekatan dengan warga binaan dan sebagai bentuk kepedulian seorang Babinsa, dengan begitu akan terjaga kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

Pada kesempatan tersebut Sertu Ismansyah menyampaikan, ” sudah menjadi kewajiban dan tanggung jawab kami selaku aparat teritorial untuk membantu warga binaan dan sebagai bentuk pendekatan antara TNI dengan warga “,ungkapnya.

Kirim komentar Anda disini

Komentar