Senin , November 29 2021

Jawahir Bardansyah Optimis Maju Di Pilkada Kampar 2017

img-20160919-wa0026

BANGKINANG KOTA (DK) – Jawahir-Badransyah Harahap salah satu Pasangan calon Perseorangan alias Independen, optimis tetap bisa maju menjadi salah satu calon pada perhelatan Pilkada Kampar 2017 mendatang. Menurutnya, rasa optimis itu didasari oleh masih kuatnya dukungan yang diberikan oleh masyarakat Kampar terhadap dirinya.

Dia mengaku, timnya saat ini sedang bekerja melengkapi kekurangan surat dukungan yang telah diserahkannya beberapa waktu lalu.

“Alhamdulillah sampai saat ini semua kekurangan sebanyak 13.000 dukungan sudah kita dapati dan akan kita serahkan pada tanggal 29/9 nanti ini membuktikan masyarakat tetap antusias dengan kita. Melihat fenomena ini kita justru semakin semangat melengkapi kekurangan jumlah minimal yang disyaratkan oleh KPU Kampar. Tim sedang bekerja saat ini,’ujarnya.

Hal itu disampaikannya saat ditemui usai acara di KPU Kampar, Minggu (18/9/2016) di Bangkinang Kota.

Seperti diberitakan sebelumnya, berdasarkan keputusan rapat pleno KPU Kampar tentang hasil verifikasi faktual dukungan perseorangan, Minggu (11/9) lalu, pasangan Alfisyahri-M. Asbin Wibowo dan Jawahir-Bardansyah Harahap dinyatakan tidak memenuhi syarat minimal.

Sedangkan Rahmat Jevary Juniardo-Khairuddin Siregar dinyatakan melewati syarat minimal.
Mengacu syarat minimal jumlah dukungan yang ditetapkan KPU sebanyak 40.863, Jawahir-Badransyah masih kurang 6.354 dukungan. Ini artinya pasbalon ini harus mengumpulkan dua kali lipat dari kekurangan minimal minimal 12.708 dukungan lagi.

Oleh karena itu, dia meminta dukungan kepada segenap komponen masyarakat Kampar agar dia dan pasangannya tetap bisa melaju di pilkada Kampar.

“Saya berharap dukungan dan doanya. Saya hanya ingin mengabdi untuk memberikan yang terbaik buat Kampar ini,” sebutnya.(dir)

Kirim komentar Anda disini

Komentar