Senin , November 29 2021

Jefry Noer Resmikan Gedung Baru SDN 024 Tarai Bangun

66938925720-p_20161210_081553

Tambang (DK) –Jelang satu hari habis masa jabatan nya,Jefri Noer bupati kampar masih menyempatkan dirinya untuk meresmikan 10 bangunan baru SD 024 tarai bangun,sabtu 10/12/16.

Bangunan yang memakan dana milyaran tersebut di bangun memakai dana APBD provinsi dana aspirasi anggota DPRD riau Eva Yuliana SE. Memang tidak sebanding dengan jumlah murid yang sangat membludak yakni berjumlah 10456 orang murid dengan ruangan yang ada saat ini. Dari 18 ruangan yang sudah ada saat ini masih banyak kekurangan kelas belajar yang harus di bangun untuk mencukupi kebutuhan murid.

Kepada awak media Kepsek Zarmalis Spd Msi yang bertungkus lumus dengan berbagai pihak untuk mendapatkan 10 ruangan belajar tersebut mengatakan bahwa dari ribuan murid yang mempunyai 34 rombel tentunya masih banyak kekurangan kelas belajar. “”Di SD ini ada 34 rombel,jika terpenuhi semuanya maka sekolah ini masih membutuhkan 20 ruangan lagi.,,saat ini kami menggunakan sistem belajar pagi sampai siang dan siang sampai sore.artinya ada dua sheet di sekolah ini””terangnya.

Meskipun masih kekurangan kelas,namun zarmalis sangat bersyukur atas bantuan dan upaya dari seluruh pihak yang sudah membantunya sehingga bangunan ini terlaksana dengan baik. Di sisi lain walaupun masih 6 bulan bertugas sebagai kepsek dirinya berharap kepada dinas supaya di tambah lagi dengan kekurangan yang sangat banyak di tahun tahun depannya,karena jumlah murid tiap tahun terus meningkat sangat signifikan.

Dari pantauan dilapanganp selain bupati kampar,juga turut hadir dalam kesempatan tersebut,Camat Tambang,Kades parit baru,Gobah,Tarai bangun dan seluruh kepsek se kecamatan tambang.(Dkc)

Kirim komentar Anda disini

Komentar