Sabtu , November 27 2021

Jelang Harganas ke-27 Forum Genre Bersama FAKAR Laksanakan Kegiatan Keluarga Bantu Keluarga

BANGKINANG – Dalam rangka memeriahkan Harganas (Hari Keluarga Nasional) ke -27 tahun 2020, DPPKBP3A Kampar melalui Forum Genre bersama Forum Anak Kampar melakukan kegiatan yang di beri nama “Keluarga Bantu Keluarga”.

Seperti yang dilakukan Forum Genre bersama Forum Anak Kampar Sabtu (20/6/2020) yang mengunjungi salah seorang remaja yang sedang menderita tumor Lambung (Hendra) yang beralamat di Desa Laboy Jaya kecamatan Bangkinang.

Dikatakan Erwina Kasi Ketahanan Keluarga DPPKBP3A Kampar, kegiatan ini kita lakukan dalam rangka menyambut Harganas ke-27 tahun 2020 dengan mengunjungi dan berbagi ke rumah keluarga yang membutuhkan,” ucap Wina.

“Hendra adalah remaja 17 tahun yang menderita Tumor Lambung yang terdeteksi sejak Desember 2019 lalu, selain berbagi kita juga memberi motivasi dan semangat kepada Hendra dalam menjalani pengobatannya,”sambungnya.

Selain ke keluarga Hendra kita juga akan mengunjungi dan berbagi dengan keluarga lainnya dan dalam waktu dekat ini kita akan melakukan sosialisasi Penundaan Usia Perkawinan yang bekerjasama dengan Bujang Dara Kampar,”terangnya.

Hadir pada kegiatan tersebut Kadis PPKBP3A Jampar yang diwakili Iskandar,SP Kabid Pengendalian Penduduk, Erwina Kasi Ketahanan Keluarga, Eki Nurdiansyah ketua Forum Genre Kampar dan Adetya Pratayudha Wibowo Ketua Forum Anak Kampar beserta perwakilan pengurus Genre dan Forum Anak.

(Dirman)

Kirim komentar Anda disini

Komentar