Senin , November 29 2021

JELANG Hari Jadi Kampar Ke 66 Pemda Lakukan Bhakti Sosial di Desa Kayu Aro Kampar Utara

index
Canat Kampar (Iskandar) Utara Menyarahkan Bantuan Paket Sembako Secara Simbolis

Detak Kampar.co.id  KAMPAR UTARA – Dalam acara Menyongsong Hari Jadi kabupaten kampar Ke 66 Tahun 2016 Pemda Kab,Kampar melalui Dinas Sosial dan Tenaga Kerja kampar melaksanakan kegiatan bhakti sosial yang bertempat di Desa Kayu Aro Kec,Kampar Utara selasa 02/02/16 yang diadakan 5 kecamatan.

Kegiatan Bhakti sosial ini di hadiri Oleh Bupati Kampar yang diwakili oleh Kadis Sosial Dan Tenaga Kerja Drs,Kamaluddin MSi,Camat kampar Utara Iskhandar,Tim PKK kabupaten Kampar,DanRamil Kampar,Kapolsek Kampar,UPTD,Kapus Kampar Utara,seluruh kepala Desa yang ada di kecamatan Kampar Utara serta seluruh masyarakat yang Antusias mengukuti rangkaian kegiatan Bhakti Sosial Ini.

Kegiatan ini sebelumnya juga diadakan di 4 kecamatan ,’kec,Gunung sahilan bertempat di Desa Gunung Mulia,Kec,Kiri Hulu bertempat di Desa Gema,kec,Tapung Hulu bertempat Rimba Makmur,Kec,Kampar Koto Hulu bertempat di Desa Gunung Malelo/Bandur Picak.Wakil Ketua PMI Kampar, H. Tanzili Ali S.Sos melakukan melakukan kaporitisasi sumur-sumur warga, Senin (25-1).

Hari Jadi Kabupaten Kampar Ke 66 yang bertemakan mepalaui Rumah Tangga Mandi Pangan dan Mandiri (RTMPE) Kita Wujudkan Masyarakat kab,kampar yang Sejahterah dan bahagia dunia dan akhirat.

Kegiatan Bhakti Sosial ini di isi dengan berbagai kegiatan Positif diantaranya,”pembagian 500 paket sembako untuk sekecamatan kampar utara,pengobatan gratis,KB gratis,Donor darah,Khitanan masal dan gotong royong membersihakan lingkungan sekitarnya.(DK-Tim)

Kirim komentar Anda disini

Komentar