Selasa , November 30 2021

Jelang Pilkada Kampar Camat Tambang Tingkatkan Sinergisitas Dengan Semua Pihak

 

Tamunnamed-2bang (DK) – H.Mulatua S.Sos. Selaku camat tambang tingkatkan sinergitas dengan semua lini,baik keamanan ketertiban maupun suhu politik yang makin hari makin mendekati hari pemilihan kepala daerah.

Hal tersebut di sampaikan kepada Awak media Kamis 13/10/16.Menurut pria ganteng ini selaku pejabat inginkan suasana yang kondusif tanpa adanya persoalan.

“”Kita akan lakukan koordinasi dengan pihak kepolisian,Danramil,PPK dan Panwascam.dengan tujuan pilkada ini sukses tanpa adanya hambatan””katanya

Seperti di katakan Mulatua ada berbagai persoalan kependudukan yang terjadi di kecamatan jelang pilkada yaitu di desa Tarai bangun,Kualu,Dan Rimbo panjang,Ketiga desa ini sangat banyak persoalan kependudukan dan kita sudah koordinasi dengan pihak KPU Kampar dan solusinya di lakukan perekaman KTP.

Alhamdulillah menindaklanjuti hal tersebut Pemerintah kabupaten kampar sudah menurunkan petugas perekaman di desa yang bersangkutan dan terlihat masyarakat sangat antusias mengikuti perekaman tersebut.

Di terangkan pria ini PPK selaku penyelenggara di tingkat kecamatan juga punya peranan penting dalam mensukseskan Pilkada kampar,apalagi masalah Input Data PPK sangat tahu Tufoksi mereka,katanya,ketika Camat ini menerima kedatangan PPK Kecamatan Tambang Hendri Yanto di ruang kerjanya.(dir)

 

 

 

Kirim komentar Anda disini

Komentar