Minggu , Desember 5 2021

Jika Terpilih Calon Bupati Tampan ini Siap Sediakan Lapangan Kerja

img-20170110-wa0066

BANGKINANG (DK) – Calon Wakil Kampar, Muhammad Amin, telah mengunjungi ratusan desa di Kabupaten Kampar. Amin membawa program unggulannya untuk perubahan Kampar.

Diberbagai lokasi kampanye Amin selalu menyapa warga yang berada lokasi dan mengajak memilih calon Bupati dan Wakil Bupati Kampar yang .

“Ibu-ibu mau Bupati yang ternoda tidak? Kenapa harus nomer 1?” tanya Anies.

“Kami ingin bupati yang ramah, Pak. Tidak pernah tersangkut kasus hukum dan mau mendengarkan kami orang kecil,” teriak warga.

Amin menyebutkan mempunyai keunggulan dibanding calon lainnya. Ia menawarkan sejumlah program pokok kepada warga.

“Nanti Ibu harus memilih di Kampar ini banyak pengangguran yang harus kita atasi. Maka pasangan nomor 1 hadir untuk menyediakan lapangan kerja. Bukan kasih duit terus,” ujarnya.

Amin mengatakan program tersebut akan digalakkan melalui pencanangan menjadikan Kabupaten Kampar sebagai daerah industri yang mampu menyerap ribuan tenaga kerja.

“Nanti, kita buka lapangan kerja. Industri yang menyerap tenaga kerja kita dirikan. Jadi semua dapat kerja. Kasihan banyak anak cucu kita sudah sekolah tinggi tapi tidak bekerja,” katanya.

Amin juga menjanjikan pendidikan berkualitas, penempatan birokrat yang sesuai keahlianya serta memperhatikan guru-guru honor dan guru PDTA.

“Pendidikan akan kita buat berkualitas, tuntas, dan gratis. Baperjakat kita berdayakan sehingga pejabat itu tidak main tunjuk saja. guru-guru honor dan PDTA akan lebih kita perhatikan,” katanya. (rilis)

Kirim komentar Anda disini

Komentar