Sabtu , September 18 2021

Kabag Ren Polres Kampar dan Anggota Antarkan Bantuan Kerumah Warga Kurang Mampu


BANGKINANG KOTA – Kabag Ren Polres Kampar Kompol Jhon Firdaus AMK didampingi AKP Asril.T dan beberapa personel lainnya, antarkan bantuan bahan kebutuhan pokok untuk warga kurang mampu yang terdampak Covid-19 di wilayah Kecamatan Bangkinang Kota, Senin (27/4/2020).

Ada sepuluh keluarga yang didatangi Kabag Ren bersama anggota untuk diberikan bantuan ini, yaitu keluarga Bpk. Yudarson, Ibu Nursia, Ibu Atika Bpk. Kibar, Bpk. Dahlan, Ibu Dewi, Ibu Rukyah dan Bpk. Ricki di Desa Ridan Permai.

Penerima lainnya keluarga Ibu Idar di Jalan Sudirman Gang Kembang Sungkai dan Ibu Inong di Perumahan belakang Polres Kampar, masing-masing keluarga ini diberikan bahan makanan berupa beras 5 kg, telur ayam 1 papan dan mie Instant 1 karton.

Warga yang menerima bantuan dari Jajaran Polres Kampar ini tampak senang atas pemberian ini, mereka mengucapkan terimakasih atas kepedulian jajaran Polres Kampar terhadap kesulitan yang mereka hadapi ditengah merebaknya wabah Covid-19 saat ini.

Sementara itu Kabag Ren Kompol Jhon Firdaus AMK saat dikonfirmasi menyampaikan, bahwa kegiatan ini merupakan program tali asih sekaligus sebagai bentuk kepedulian dari Jajaran Polres Kampar terhadap warga kurang mampu yang terdampak Covid-19, semoga bantuan ini bermanfaat dan dapat meringankan beban saudara-saudara kita yang membutuhkan bantuan, ungkap Jhon Firdaus.

Sumber : Hms Polres Kampar

Kirim komentar Anda disini

Komentar