Jumat , 25 September 2020

Kaban Ulang Tahun ke-53, Ini Ungkapan Bahagia Pegawai Bapenda kampar

detakkampar.co.id, Bangkinang Kota – KepalaBadan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kabupaten Kampar, Ir. Kholidah tengah diselimuti kebahagiaan. Bertepatan pada Senin, 18 Mei 2020, Ibu tiga orang anak ini berulang tahun ke-53 yang kemudian ditandai dengan perayaan manis bersama Pegawai dan honorer di Lingkungan Bapenda Kampar.

Di tengah Pandemi Covid -19, didalam bulan Suci Ramadhan, Pegawai dan honorer Bapenda menyambangi ruangan Kholidah dipimpin oleh Sekretaris, Zamhur untuk memberikan ucapan Selamat Ulang Tahun kepada “Bunda Kholidah” panggilan akrab kepala Bapenda tersebut.

” Selamat milad buk Kaban, semoga umur yang tersisa menjdi berkah dan selalu dalam lindungan Allah SWT, amin,” Ungkap Kurniawita, Kabid Perhitungan dan Penetapan di Bapenda Kampar melalui akun social facebook miliknya.

Ucapan bahagia juga disampaikan oleh seluruh pegawai, honorer dan staf yang bekerja dilingkungan kantor Bapenda Kampar. Mereka berharap Kholidah terus sehat dan berkontrubusi dalam bekerja meningkatkan pendapatan daerah.

Di hari ulang tahunnya, Kholidah yang juga menjabat sebagai Ketua Bhayangkari Polsek Tapung ini membantu Petugas Kebersihan Markaz Islamic Center Bangkinang dan warga desa ranah Kecamatan Kampar.

Bantuan untuk petugas kebersihan Islamic di serahkan langsung oleh Kompol Sumarno, Suami dari Kholidah, bertempat di kediamannya di Jalan Agussalim Bangkinang Pada Senin, 18 Mei 2020.

Bantuan berupa kebutuhan Pokok beras kepada 27 Petugas Kebersihan. Sedangkan buat Warga Desa Ranah Melalui perwakilan saja oleh saudara Hanafi dengan 20 Orang penerima bantuan. (Dodi)

Kirim komentar Anda disini

Komentar

Baca Juga

Kajari Kampar Siap Jadi Narasumber Pada Acara Diskusi Dan Nobar Film G30S/PKI Yang Di Taja Oleh Pemuda Dewan Dakwah Kampar

Kampar, Detakkmpar.co.id – Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kabupaten Kampar Suhendri SH MH, Siap menjadi Narasumber ...