Senin , 16 September 2019

Kabut Asap Makin Menebal, DPC PDI P Kampar Bagikan 3000 Masker

BANGKINANG, DETAKKAMPAR.CO.ID – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI P) Kabupaten Kampar membagikan masker kepada masyarakat di simpang lampu merah Jalan Prof. M Yamin SH, arah Bangkinang Seberang, Kamis (12/9/2019).

Menurut Ketua DPC PDIP, Hanafiah, kegiatan ini diselenggarakan menyikapi semakin pekatnya kabut asap di wilayah Kabupaten Kampar.

”Kita harap masyarakat menggunakan masker saat beraktivitas di luar,” ujar Hanafiah.

Kata Hanafiah, masker yang dibagikan sebagai bentuk kepedulian kader partai moncong putih itu kepada masyarakat yang semakin menderita akibat menghirup partikel tidak sehat dalam udara.

”Hari ini masker yang kita bagikan kepada masyarakat sebanyak 3000 masker,” ucap Hanafiah.

Bagi-bagi masker DPC PDI P Kampar ini juga diikuti oleh seluruh pengurus. Rofi Siregar anggota DPRD Kampar yang baru saja diambil sumpahnya sebagai wakil rakyat juga melibatkan diri pada kegiatan ini.

”Ini kita lakukan sebagai bentuk kepedulian kita pada rakyat. PDI P ini dari dulu sampai kapan pun tetap partai rakyat, partai wong cilik,” tutur Rofi.

Triska Felly, mantan wakil rakyat priode 2009-2014 dan 2014-2019 juga ikut turun.

Bagi-bagi masker ini mendapat apresiasi dari masyarakat.

”Apa yang dilakukan PDI P ini amat membantu masyarakat. Mestinya, pemerintah tanggap pada situasi ini,” ujar Rusdan, salah seorang pengendara roda dua yang menerima masker dari Ketua PDI P Kampar, Hanafiah.

(***)

Kirim komentar Anda disini

Komentar

Baca Juga

Zalka Putra Lepas Pawai Peringatan Tahun Baru Islam

RIMBO PANJANG, DETAKKAMPAR.CO.ID – Dalam rangka memperingati Tahun Baru Islam 1441 Hijriah/2019 Masehi, Yayasan Ar-Rahman ...