Minggu , Desember 5 2021

Kades Muara Jalai Lantik Pengurus PKK baru

Detak kampar.com KAMPAR UTARA – Kepala desa muara jalai Muhamad Yani HS kecamatan kampar utara,kab kampar yang belum lama di lantik sebagai kepala desa baru desa muara jalai menghadiri sekaligus melantik Pengurus PKK Desa muara jalai Rabu 13/1/16 Di Aula Desa.

Dalam acara tersebut turut Hadir kepala desa,perangkat Desa Pengurus PKK dan Masyarakat yang ingin menyaksikan Pelantikan Pengurus PKK yang baru ini.
Adapun pengurus PKK yang baru dilantik antara lain,Ketua umum SUMARNI S.Pd,Ketua umum 1 NURMILIS,ketua Umum 2.Hj.RENI,Sekretaris ROSLAINI S.Pd.sekretaris 2,RATIH SE.Bendahara.ANISA S.Pd.Pokja Keagamaan:NURHASANA Pokja Pendidikan:JASMANIAR,Pokja Ketrampilan:SAMSINAR,Pokja Kesehatan:SASMITA ERLIANIS.
Dalam sambutanya Ketua Umum PKK yang terpilih SUMARNI S.Pd menyampaikan trimah kasih sedalam dalamnya atas terpilih dirinya sebagai Ketua Umum PKK Baru di desa muara jalai dan untuk kedepanya akan Berusaha meningkatkan PKK untuk lebih baik dan menjadi contoh bagi PKK di Kecamatan Kampar Utara Khususnya dan kabupaten Kampar umumnya.
Di sisi lain Kades Muara Jalai Muhamad Yani Berharap dengan dilantiknya kepengurusan yang baru ini bisa membawa warna tersendiri bagi terlaksananya Progam PKK Khususnya kewanitaan sebagai penunjang keberhasilan progam serta pembangunan untuk terwujudnya visi dan misi kepala Desa Muara Jalai demi terwujudnya apa yang di harapkan semua komponen masyarakat di desa muara jalai.pungkas yani  (Izal)

Kirim komentar Anda disini

Komentar