Minggu , 20 Januari 2019

Kades Salo Timur Buka Secara Resmi IPEKOMAST Cup U-11

SALO, DETAKKAMPAR.CO.ID – Dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 73 Ikatan Pemuda Koto Menanti Salo Timur (IPEKOMAST) menggelar tournamen sepak bola U-11 yang diselenggarakan di lapangan sepak bola mini Dusun Koto Menanti Salo Timur.

Acara yang dibuka langsung Kades Salo Timur Said Abdullah Jumat sore 3 Agustus 2018 ini berlangsung selama 15 hari dari tanggal 3 sampai 18 Agustus dan diikuti 18 klub yang berasal dari berbagai daerah di Kabupaten Kampar.

Hadir dalam acara pembukaan Sekcam Salo M.Syafi’i,SE Kabid Perberdayaan masyarakat BNK Kampar Asnin,Ketua Pemuda dan perangkat Desa Salo Timur beserta tamu undangan lainnya.

Kades Salo Timur dalam sambutannya mengatakan,” ajang ini merupakan even tahunan dan sekaligus sebagai ajang perayaan memperingati hari kemerdekaan Indonesia yang ke 73 dan ini merupakan tahun keempat,” ujarnya.

“Kita sangat mengapresiasi kegiatan positif seperti ini sebagai ajang silaturahmi bagi kita serta untuk menjaring bakat – bakat muda yang ada di negeri kita ini. Untuk itu saya ucapkan selmat bertanding jangan lupa jaga sportifitas,” imbuhnya.

Sementara itu Ketua Panita penyelenggara Veri Mandala mengatakan,” perhelatan tournamen tahunan ini kita laksanakan untuk menggali potensi – potensi olahraga yang ada di daerah kita khususnya Sepak bola,” tuturnya.

“Saya berharap bagi klub – klub yang akan bertanding bisa merasa nyaman, dari 18 klub yang akan bertanding di bagi dalam 6 group, setiap group terdiri dari 3 klub” jelas Veri.


Dalam laga perdana antara Bintang KamparFC vs Gunung FC dengan skor akhir 1-0 untuk kemenangan Bintang Kampar FC

(Dirman)

Kirim komentar Anda disini

Komentar

Baca Juga

Pemkab Kampar Serahkan DPA 2019 Kepada OPD

BANGKINANG KOTA, DETAKKAMPAR.CO.ID – Menyusul telah dilakukannya berbagai proses dan tahapan dan telah diverifikasinya APBD ...