Senin , November 29 2021

Kakan Kemenag Kampar Hadiri Acara Malam Ta’aruf

Detak kampar.com Kampar – Dalam rangka mengenali Kafilah satu dengan Kafilah lainnya, Panitia Musabaqah Tilawatil Qur’an tingkat Prov. Riau ke XXXIV tahun 2015, mengadakan acara malam ta’aruf hari jum’at malam (12/11) di Gedung LAM Siak Sri Indrapura. Acara tersebut dihadiri langsung oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Kampar Drs H Fairus MA, didampingi Ketua LPTQ Kab. Kampar Drs H Idris Taher dan para undangan lainnya.

Dalam acara tersebut Fairus mengatakan, bahwasanya Kafilah MTQ Kab. Kampar yang hadir dalam acara malam ta’aruf ini berjumlah 72 orang, terdiri dari 42 orang peserta, 2 orang pendamping dan 28 official. Kesemua kafilah MTQ Kab. Kampar ini siap bertarung dan memberikan yang terbaik dalam mengikuti MTQ tingkat Prov. Tahun ini.
Kita selalu berdo’a, mudah-mudahan para kafilah MTQ Kampar ini berada dalam keadaan sehal wal afiat dan tak kurang suatu apapun juga, sehingga bisa mengikuti seluruh rangkaian MTQ tahun ini dengan lancar, aman dan kondusif, serta mampu tampil dengan maksimal, dengan rasa penuh percaya diri, harap Fairus.
Untuk diketahui, Acara malam ta’aruf ini juga diselangi dengan malam pelantikan dewan hakim MTQ. Yang mana seluruh dewan hakim yang terlibat dalam pelaksanaan MTQ tingkat Prov. Riau ini di ambil sumpahnya di hadapan Gubernur Riau yang diwakili oleh Asisten III Setda Prov. Riau, dan disaksikan oleh seluruh kafilah se-Prov. Riau, serta undangan lainnya, untuk bisa bersikap adil dan bijaksana dalam memberikan penilaian kepada seluruh peserta. (man/Ags)

Kirim komentar Anda disini

Komentar