Sabtu , Desember 4 2021

Kakan Kemenag Kampar : JCH Kampar Sukses Laksanakan Ziarah Di Madinah

Detak kampar.com KAMPAR – Jema’ah Calon Haji (JCH) Kab. Kampar yang tegabung dalam kloter 8 embarkasi Batam, telah sukses melaksanakan ziarah ditempat-tempat bersejarah di Kota Madinah. Demikian disampaikan Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Kampar Drs H Fairus MA, yang juga merupakan Petugas Tim Pembimbing Ibadah Haji Indonesia (TPIHI), kepada Humas Kemenag Kampar Gustika Rahman SPdI, hari selasa sore (08/09) melalui telpon selulernya.


Fairus mengatakan, tempat-tempat yang telah diziarahi atau yang dikunjungi adalah Jabal Uhud, Kebun Kurma, Masjid Kuba, Masjid Qiblatain, pemakaman Baqi’, : Masjid Al Ghamamah atau awan, Masjid Abu Bakar ra, Masjid Ali ra, Masjid Umar ra, Masjid Utsman ra, Stasiun kereta api Hijaz dan Masjid Al Anbariyyah, Pasar kurma,  dan tempat bersejarah lainnya.


Ketika ditanya tentang kondisi kesehatan seluruh Jema’ah Calon Haji Kab. Kampar kloter 8, Fairus mengatakan, Alhamdulillah hingga saat ini kondisi kesehatan seluruh Jema’ah Calon Haji Kab. Kampar khususnya kloter 8 dalam keadan sehat wal afiat dan semua jema’ah sedang khusu’ dalam beribadah serta bergembira dalam melaksanakan ziarah-ziarah di tempat-tempat bersejarah yang berada di kota Madinah Al Munawwarah, jelasnya. 


Saat ini kita sedang mempersiapkan seluruh paspor JCH untuk berangkat ke Kota Mekkah Al- Mukkarromah.  Insya Allah, JCH yang tergabung dalam kloter 8 embarkasi Batam ini, akan berangkat menuju Kota Mekkah pada tanggal 10 september 2015, pukul 09.30 Waktu Arab Saudi (WAS), tutup Fairus. (dir/agus)

Kirim komentar Anda disini

Komentar