Minggu , Desember 5 2021

Kakan Kemenag Kampar Pimpin Rapat Persiapan HAB ke 70

Detak kampar.com Kampar  – Dalam rangka mempersiapkan Hari Amal Bhakti (HAB) Kementerian Agama Republik Indonesia ke 70 tahun 2015, yang diperingati setiap tanggal 3 januari, setiap tahunnya, Kantor Kementerian Agama Kab. Kampar menggelar rapat persiapan yang dipimpin langsung oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Kampar  Drs H Fairus MA, didampingi Kepala Subbag Tata Usaha H Muhammad Hakam MAg hari selasa (01/12) di ruang rapat Aula Mini Kantor Kementerian Agama Kab. Kampar. Hadir dalam rapat tersebut, para Kepala Seksi (Kasi) dan para Pegawai di Lingkungan Kantor Kementerian Agama Kab. Kampar.

Dalam rapat tersebut dibahas tentang para panitia yang akan bertanggung jawab dalam kegiatan-kegiatan yang akan dilaksanakan pada acara HAB tahun ini. Mulai dari kegiatan Upacara HAB, Kegiatan Olahraga, hingga kegiatan jalan santai.
Ketua Panitia HAB tahun ini berhasil ditunjuk oleh para peserta rapat, yang mana Ketua Panitia HAB tahun ini adalah Muhammad Ali MSy (Kasi Pendidikan Diniya dan Pondok Pesantren), Wakil Ketua Drs Muhammad Yamin (Kasi Pendidika Madrasah), Sekretaris Fajrul Islami, Wakil Sekretaris Apri Maryu Heri, dan Bendahara H Zulfaimar MAP.
Fairus menghimbau kepada seluruh Panitia yang telah ditunjuk, untuk saling bekerja sama, sama-sama bekerja dalam mensuksekan acara HAB tahun ini. Buatlah acara-acara yang lebih meriah dari tahun-tahun sebelumnya. Karena Hari Amal Bhakti (HAB) ini adalah momentum buat kita untuk meningkatkan Amal Ibadah terutama dibidang Infak dan Shadaqah, tegasnya. (Dir)

Kirim komentar Anda disini

Komentar