Minggu , Desember 5 2021

Kakan Kemenag Kampar Sambut Kedatangan JH Kampar

berita-fairus

BANGKINANG (DK) – Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kampar Drs H Fairus MA, didampingi Plh Penyelenggara Haji dan Umrah H Zulfaimar MAP, dan Humas Kemenag Kampar Gustika Rahman SPdI, beserta rombongan lainnya, menyambut kedatangan Jema’ah Haji (JH) Kab. Kampar, dari tanah tanah suci Mekkah Al-Mukkaramah, hari senin (26/09) di Asrama Haji Batam.

Fairus mengatakan, Jema’ah Haji Kab. Kampar yang tiba di Asrama Haji Batam pada hari ini, adalah JH Kampar yang tergabung dalam Kelompok Terbang (Kloter) 09 Debarkasi Batam, yang berjumlah 443 orang jema’ah dan 6 orang petugas, tiba di Asrama Haji Batam tepat pada pukul 14.45 WIB.

Lebih lanjut Fairus mengatakan, Jema’ah Haji Kampar yang tergabung dalam Kloter 9 Debarkasi Bata mini, akan kita inapkan satu malam di Asrama Haji Batam, kemudian pada besok pagi tanggal 27 september 2016, akan diberangkatkan Dari Debarkasi Batam Menuju Bandara Sultan Syarif Kasim II (SSK II) Pekanbaru, dan dari Pekanbaru menuju Bangkinang, dengan tiga gelombang atau penerbangan.

Untuk Penerbangan pertama akan dilaskanakan pada pukul 07.00 WIB, jumlah JH 214 orang, menggunakan pesawat Lion Air ER 900, dengan nomor flight I. Penerbangan kedua pukul 10.50 WIB , jumlah JH 214 orang, menggunakan pesawat Lion Air ER 900, dengan nomor flight II. Dan Penerbangan ketiga pukul 14.20 WIB , jumlah JH 14 orang, menggunakan pesawat Lion Air NG 800, dengan nomor flight III, pungkas Fairus. (Rls)

Kirim komentar Anda disini

Komentar