Selasa , November 30 2021

Kamis Besok JCH Kampar Kloter 8 Berangkat Menuju Mekkah

Detak kampar.com KAMPAR – Insya Allah, Jika tidak ada aral melintang, Jema’ah Calon Haji (JCH) Kab. Kampar yang tergabung dalam kloter 8 Embarkasi Batam, akan berangkat menuju Kota Mekkah pada hari kamis ini, tanggal 10 september 2015. Demikian disampaikan Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Kampar Drs H Fairus MA, yang juga merupakan Petugas Tim Pembimbing Ibadah Haji Indonesia (TPIHI), kepada Humas Kemenag Kampar Gustika Rahman SPdI, hari rabu pagi (09/09) melalui telpon selulernya.


Fairus mengatakan, dalam mempersiapkan keberangkatan JCH  ke Kota Mekkah, kita telah melakukan berbagai macam persiapan diantaranya  melaporkan JCH ke Sektor 2 Madinah dan pengecekan paspor. Hal ini kita lakukan, agar dalam pemberangakatan nanti, bisa berjalan dengan lancar, aman dan kondusif.


Lebih lanjut Fairus mengatakan, pemberangkatan JCH kloter 8 ini menuju Kota Mekkah Al-Mukarromah menggunakan alat transportasi darat berupa Bus. Yang mana jadwal pemberangkatan JCH ini pada pukul 09.30 Waktu Arab Saudi (WAS).


Alhamdulillah hingga saat ini kondisi kesehatan seluruh Jema’ah Calon Haji Kab. Kampar khususnya kloter 8 dalam keadan sehat wal afiat dan semua jema’ah sedang khusu’ dalam beribadah. Mudah-mudahan kesehatan ini, bisa dijaga hingga pulang ke tanah air nanti dan mendapatkan prediket haji yang mabrur, tutup Fairus. (dir)

Kirim komentar Anda disini

Komentar