Minggu , 20 Januari 2019

KAMMI Kampar Ingatkan KPU Agar Jaga Integritas


BANGKINANG KOTA, DETAKKAMPAR.CO.ID – Rombongan Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Kampar adakan kunjungan ke kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Daerah Kabupaten Kampar, Senin pagi (14/1/2019).

Kunjungan KAMMI ini bertujuan menjalin hubungan silaturahmi dan berdiskusi seputar Integritas KPU dalam penyelenggaraan Pemilihan Umum 2019.

Inisiator KAMMI Kampar menyampaikan agar KPU bersikap netral dan tidak bermain mata dengan kepentingan politik mana pun.

“Saya harap KPU mampu menjaga integritasnya sebagai lembaga independen. KPU mesti mengontrol jajaran penyelenggara hingga ke KPPS agar menjaga nama baik KPU, jangan sekali-kali ada penyelenggara yg bisa dibeli”, tegas Afdhal, S. Psi yang pernah menjabat Ketua Umum KAMMI Kota Pekanbaru ini via telpon selulernya.

Sementara itu Ikhwansyah ketua KAMMI Kampar mengatakan, KAMMI siap menjadi partner KPU dalam mewujudkan Pemilu yang berintegritas di Kabupaten kampar,” ucapnya.

“Sebagai organisasi pergerakan, KAMMI Kampar akan mengambil peran strategis untuk menghadapi Pemilu 2019. KAMMI siap melakukan kampanye tolak Politik uang, jangan Golput dan lain sebagainya”, terang Ikhwansyah yang pernah menjabat sebagai Mentri Advokasi BEM UIN Suska Riau ini.

Lebih lanjut Ketua KPU Kampar Yatarullah mengapresiasi kedatangan KAMMI berkunjung ke kantor KPU Kampar. Yatar berharap agar KAMMI bisa menjadi elemen pemuda dan mahasiswa yang mampu mengambil peran dalam mencerdaskan masyarakat terkait perkembangan Pemilu.


(Dirman)

Kirim komentar Anda disini

Komentar

Baca Juga

Management Goes To Public 2019 Bangkitkan Kepedulian Dan Lestarikan Budaya Melayu Riau

Pekanbaru, DETAKKAMPAR.CO.ID – Universitas Riau merupakan salah satu Universitas Negeri terkemuka yang ada di Indonesia, ...