Selasa , November 30 2021

Kanit Laka Lantas Polres Kampar Himbau Siswa Tertib Berlalulintas

Deb1ed60cc-c802-4deb-a6e0-a13d7d19555ftak Kampar.co.id  BANGKINANG KOTA –  Kanit Laka Sat Lantas Polres Kampar Ipda Riza Effyandi memberikan himbauan tentang keselamatan berlalulintas saat menjadi Irup pada Upacara Bendera di SMA Negeri I Bangkinang Senin pagi 01/02/2016.

Kegiatan sosialisasi tentang keselamatan berlalulintas di Sekolah ini sudah diagendakan Satuan Lalulintas Polres Kampar secara berkala setiap minggunya untuk memberikan pengetahuan serta pemahaman tentang peraturan berlalulintas dikalangan pelajar.

Diharapkan dengan meningkatnya kesadaran untuk tertib berlalulintas dikalangan pelajar dapat menekan angka kecelakaan maupun pelanggaran lalulintas.

Sebagaimana diketahui bahwa kalangan usia pelajar merupakan kelompok usia yang cukup tinggi sebagai korban maupun pelaku kecelakaan serta pelanggaran lalulintas, untuk itulah kiranya menjadi prioritas untuk dilakukan penyuluhan tentang keselamatan berlalulintas ini kepada mereka.

Para siswa tampak cukup serius dan antusias mengikuti arahan yang disampaikan Kanit Laka Lantas saat menjadi Irup ini, diharapkan mereka ini nantinya dapat menjadi pelopor keselamatan berlalulintas dikalangan pelajar.

Semoga kegiatan ini membawa manfaat terutama bagi terwujudnya keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran berlalulintas.(nm/izal)

 

Kirim komentar Anda disini

Komentar