Senin , Oktober 18 2021

Kantor Kemenag Kampar, Salurkan Bantuan Bencana Banjir

berita banjir okDetak Kampar.co.id Kampar – Melihat kondisi bencana banjir yang melanda sebagian Daerah Kab. Kampar, yang terparah sejak tahun 1978, Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Kampar Drs H Fairus MA, melalui Kepala Subbag Tata Usaha H Muhammad Hakam MAg beserta rombongan, langsung menyerahkan bantuan sembako kepada korban banjir, hari rabu (10/02).

Hakam mengatakan, Bantuan kali ini kita utamakan kepada Pegawai dilingkungan Kantor Kementerian Agama Kab. Kampar yang terkena banjir. Setidaknya ada 33 orang Pegawai kita yang terkena dampak banjir, ada yang 2 meter mengenangi rumahnya, 1,5 meter dan juga ada yang 1 meter mengenangi rumahnya.

Untuk meringankan beban saudara-saudara kita tersebut, kita memerintahkan kepada bagian Kepegawain, untuk meminta sumbangan kepada seluruh Pegawai dilingkungan Kantor Kementerian Agama Kab. Kampar yang tidak terkena banjir. Alhamdulillah, kita berhasil mengumpulkan sumbangan tersebut, dan bisa kita salurkan langsung bantuanya pada hari ini, ucap Hakam.(Izal)

Kirim komentar Anda disini

Komentar