Sabtu , November 27 2021

Kantor Sekretariat HMDSKP di Rusak OTK

imagesDetakkampar.co.id PERAMBAHAN,-Kontor Sekretaris Himpunan Mahasiswa Desa Koto Perambahan (HMDS-kp) Kunci gembok pintu dirusak orang tak dikenal (OTK),Senin (25/4/16). Malam Sekira Pukul 19:45 wib.

Hal itu diketahui oleh Sekretaris HMDS-kp Jhon Neri bersama rekan-rekan saat mengujunggi kantor Sekretariat tersebut.Senin (25/4/16) malam.

Jhon Neri Yang juga sekretaris KNPI Kampar Timur ini  mengatakan, pada saat ini  kembali lagi mahasiswa merasa di kriminalisasi dan di lecehkan  Sekretariat mahasiwa  yang baruh kita bangun didesa koto perambahan dirusak OTK.

Sebetulnya Organisasi Himpunan Mahasiswa Desa Koto Perambahan (HMDS-kp) ini berniat baik  dan ingin memulai langkah awal untuk perubahan Desa tercinta kita ini.”Ujar Jhon Neri.

Ditambah Ijon kami merasa kesal Kantor Sekre ini telah dirusak oleh oknum yng tidak bertanggung jawab.Dimana Letak nama baik Mahasiswa, Kita harus usut tuntas permasalahan ini sampai titik darah penghabisan.

,”jagan pernah usik kita kalau anda tidak mau terusik”
Hidup Mahasiswa,hidup HMDS-kp Solidaritas harga mati.”Papar jhon Neri didesa koto Perambahan.

Ketua dewan Pembina Himpunan Mahasiswa Desa koto perambahan (HMDSKP)
Ardi Piliang S.I.kom mersa kesal dengan diketahui kantor Sekretaris dirusak,Perusakan ini diduga berkaitan dengan adanya kesalapahaman saat pembersihan Kantor HMDSKP pada minggu kemarin.

Pagi tadi saya mendapat telpo dari kawan- kawan mahasiswa dari desa perambahan kalau ada salah satu tenaga honorer Postu kesehatan desa yang menghampiri rumah salah satu pembina HMDSKP memintak Mahasiswa desa Harus merapikan kembali dan bertanggung jawab atas tumbuhan-timbuhan yang ada di depan sekre HMDSKP di pindahkan saat mahsiswa membersihkan kantor HMDSKP

Dan juga muncul nada yang tidak enak kalau tidak di Rapikan maka mahasiswa akan di tuntut dan Mintak di ganti mendengar Hal demikian perwakilan mahsiswa langsung mendatangi kantor HMDSKP untuk merapikan tapi setelah di rapikan, baru tau kalau kantor yang kita kunci sudah rusak kunci nya oleh OTK.”Kata
Ardi Piliang S.I.kom.

Saat di Tanya oleh wartawan melalui Via selulernya Ardi.mengungkapkan sangat menyayangkan OTK yang merusak Kantor HMDSKP yang Baru di bersihkan Oleh Mahasiswa Desa.

Selanjutnya ardi juga mengungkapkan kita Sudah menghubungi kepala desa koto perambahan agar ini harus di selesaikan dan mencari OTK yang merusak kunci Kantor HMDSKP,tersebut.

Ia menyebut.Siapa pun orang nya mereka harus bertanggung jawab atas semua ini
ini sama saja mereka membangunkan Harimau yang  lagi tidur dan ini harus di selesaikan sampai Tuntas,” ungkap ardi.

Dan saya menghimbau kepada seluruh mahasiswa Desa koto perambahan kita melaksanakan Rapat Akbar selasa 26 April 2016 di lapangan Stadion Unri panam dan kita mintak kita harus sikapi dengan seksama. ungkap Ardi Piliang S.I.kom (dir)

Kirim komentar Anda disini

Komentar