Selasa , November 30 2021

Kapolres Kampar Lepas Keberangkatan 200 Personilnya untuk Pengamanan Pilkada di kab. Rokan Hulu

Detak kampar.com BangkinangKota – Senin 7 Desember 2015, Kapolres Kampar AKBP Ery Apriyono SiK melepas keberangkatan 200 personil Jajaran Polres Kampar yang akan melaksanakan tugas pengamanan Pilkada di Kabupaten Rokan Hulu.

Apel pemberangkatan personil Polres Kampar ini dilaksanakan di halamaan Mapolres Kampar yang dipimpin langsung oleh Kapolres Kampar dan dihadiri Pejabat Utama Polres Kampar dan juga Kabag Sumda Polres Rokan Hulu Kompol Yulihasman S. Sos yang ditugaskan menjemput anggota Polres Kampar ini untuk diberangkatkan ke Polres Rokan Hulu.
Dalam arahannya kepada personil yang akan berangkat melaksanakan tugas pengamanan ini, Kapolres menghimbau agar melaksanakan tugas ini dengan disiplin dan penuh rasa tanggungjawab. 
Kapolres juga menyampaikan kepada personilnya untuk melaksanakan tugas ini sesuai dengan ketentuan sebagaimana telah diarahkan sebelumnya saat pelaksanaan latihan pra operasi Mantap Praja Siak 2015 beberapa hari lalu, serta menghindari tindakan atau perbuatan yang bisa merusak citra Kepolisian dan tetap menjaga netralitasnya.
Rombongan BKO Polres Kampar ini diberangkatkan dengan 7 bus dengan pengawalan dari Satuan Lalulintas Polres Kampar.(Dir)

Kirim komentar Anda disini

Komentar