Senin , November 29 2021

Kapolres Kampar Pimpin Upacara Sertijab Kasat Reskrim dan Kasat Sabhara

Detak kampar.com

BangkinangKota – Sabtu 16 Januari 2016 pagi, Polres Kampar melaksanakan Upacara Serahterima Jabatan (sertijab) Kasat Reskrim dan Kasat Sabhara Polres Kampar.

Upacara Sertijab ini dilaksanakan di gedung Serbaguna Polres Kampar yang dipimpin langsung Kapolres Kampar AKBP Ery Apriyono SiK dan diikuti Pejabat Utama Polres Kampar, Kapolsek Jajaran serta segenap personil Polres Kampar dan pengurus Bhayangkari Cabang Kampar.
Pejabat yang melaksanakan Sertijab ini adalah Kasat Reskrim dari AKP Hormartua Ambarita SH, SiK kepada AKP Y.E. Bambang Dewanto SH dan Kasat Sabhara dari AKP Amarullah kepada AKP Hermawan SH.
Kasat Reskrim yang baru AKP Y.E. Bambang Dewanto SH sebelumnya menjabat sebagai Wakasat Reskrim Polresta Pekanbaru dan Pejabat baru Kasat Sabhara Polres Kampar AKP Hermawan SH sebelumnya menjabat sebagai Kanit Lantas di Polsek Tapung Polres Kampar.
Kedua Pejabat yang mutasi dari Polres Kampar ini AKP Hotmartua Ambarita SH, SiK dan AKP Amarullah selanjutnya akan melaksanakan tugasnya yang baru di Polda Riau.
Kapolres Kampar AKBP Ery Apriyono SiK dalam amanatnya menyampaikan bahwa serahterima jabatan dilingkungan Polri merupakan hal yang wajar sebagai wujud dinamika organisasi, penyegaran lingkungan kerja serta pengembangan karir personil. 
Kepada pejabat yang lama Kapolres menyampaikan ucapan terimakasih atas dedikasi dan loyalitasnya dalam pelaksanaan tugas selama ini, semoga ditempat tugas yang baru bisa lebih baik dan sukses. Kepada pejabat yang baru Kapolres meminta untuk segera menyesuaikan diri dengan lingkungan kerjanya dan mengharapkan untuk dapat menciptakan inovasi serta terobosan kreatif untuk pelaksanaan tugas yang lebih lagi.
Usai pelaksanaan upacara Sertijab ini dilanjutkan dengan acara kenal pamit dengan semua pejabat yang melaksanakan Sertijab yang juga dihadiri seluruh peserta upacara.(Edi/dir)

Kirim komentar Anda disini

Komentar