Selasa , November 30 2021

Kapolres Kampar Sambangi Kediaman Salah Seorang Wartawn Mitra Polres Kampar

unnamed-12SALO (DK) – Nampaknya program demi program yang di gencarkan oleh Kapolres Kampar AKBP Edy Sumardi Priadinata S.ik berhasil menarik simpati masyarakat,Berbagai kegiatan ditengah masyarakat selalu menghadirkan polisi untuk menjadi bagian dalam kegiatan itu.

Salah satu contoh program POLSEHAT atau Polisi Selalu Hadir Di Tengah Masyarakat,sangat memberikan makna tersendiri di hati masyarakat Kampar.Mulai dari pagi hingga pagi lagi polisi selalu memberikan pelayanan dan pengamanan kepada masyarakat agar tercipta nya program dari polres Kampar yaitu TAAT atau Tertib,Aman,Agamis dan Terkendali.

Untuk itulah perlunya hubungan manis antara masyarakat dan Polisi.Dari waktu ke waktu bisa dilihat bahwa Polisi sebagai penegak hukum mampu menciptakan keakraban di tengah masyarakat.

Kalau dilihat saat ini Kapolres Kampar AKBP Edy Sumardi sangat akrab dengan siapa saja,mulai dari pejabat,pengusaha,wartawan,tukang becak,pedagang pasar dan lain lain.

Sebagai contoh sore ini kamis(22/9)Kapolres Kampar sempatkan diri untuk mengunjungi rumah salah seorang wartawan Kampar yaitu Midas Aditya yang berada di dusun teratak desa Sipungguk.Kecamatan Salo.Sesampai nya di rumah midas Kapolres kampar disambut dengan suka cita oleh keluarga midas.

“Kami sangat berterima kasih kepada Bapak Kapolres Kampar yang telah menyempatkan diri untuk berkunjung ke rumah kami ini.Maafkan atas sambutan dan layanan kami yang kurang pada tempat nya”Ujar midas

Pada kesempatan itu Kapolres Kampar terlihat begitu akrap dengan keluarga midas ini,bahkan kapolres Kampar ini tampak menggendong anak dari midas.

“Saya juga sangat berterima Kasih kepada adinda midas dan keluarga,sambutan dan layanan dari adinda midas dan keluarga sangat luar biasa,maaf saya tidak bisa berlama lama karna ada giat pilkada dan serangkaian acara di mapolres kampar.”Tutup Kapolres Kampar sambil pamit (Redaksi )

 

Kirim komentar Anda disini

Komentar