Sabtu , Desember 4 2021

Kapolsek Kampar Kiri Hilir Bersama Camat Adakan Pertemuan Dengan Tokoh Masyarakat Desa Rantau Kasih

Detak kampar.com Kampar Kiri Hilir – alam rangka pencegahan dan mengantisipasi gangguan Kamtibmas menjelang perayaan Natal 2015 dan Tahun baru 2016, Kapolsek Kampar Kiri Hilir AKP Kadarusmansyah bersama Camat Kampar Kiri Hilir Edi Harisman S. Pd melakukan kunjungan dan pertemuan dengan tokoh masyarakat di desa Rantau Kasih kec. Kampar Kiri Hilir.

Pertemuan ini diadakan di aula kantor Kepala Desa Rantau Kasih pada hari Sabtu (5/12) yang dihadiri perangkat desa, tokoh masyarakat dan ninik mamak desa Rantau Kasih yang berjumlah sekitar 20 orang.
Pada kesempatan ini Kapolsek Kampar Kiri Hilir menyampaikan tentang potensi gangguan Kamtibmas yang mungkin timbul serta langkah langkah untuk mengantisipasinya. Kapolsek berharap kepada tokoh masyarakat untuk dapat kiranya berperan aktif dalam menciptakan kerukunan masyarakat demi terwujudnya situasi kamtibmas yang kondusif.
Mengakhiri pertemuan ini diadakan Ikrar bersama tolak Isis dan paham radikalisme serta foto bersama dengan membentangkan spanduk bertuliskan “Tolak Isis – NKRI harga mati – NKRI Yes.. ISIS No.”.(Edi)

Kirim komentar Anda disini

Komentar